Home » , , » Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Selayar Mulai Naik

Jelang Ramadhan Harga Sembako Di Selayar Mulai Naik

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 02 Mei 2017 09.43.00

Jelang Ramadhan, Harga Sembako, Di, Selayar ,Mulai Naik

MEDIA SELAYAR. Menjelang Bulan Suci Ramadhan, terpantau sejumlah harga bahan pokok di pasar dan beberapa toko penjual sembako yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, terpantau mulai merangkak naik. Diantaranya gula, beras dan minyak goreng serta gas 3 kg. Kenaikannya sendiri mulai sepekan terakhir ini.

Dari hasil pantauan, di dua pasar dan toko yang berada di Benteng, rata-rata sejumlah barang mengalami kenaikan Rp. 1000, - dari harga sepekan kemarin. Misalnya gula dari 17ribu naik menjadi 18 hingga 19 ribu per kilogram. Demikian juga harga bahan lainnya, naik 1000rupiah.

Modal untuk membeli dan mendatangkan bahan jualan mengalami kenaikan, sehingga kami tentu tidak mau merugi dan terpaksa ikut naikkan harga. Hal ini dikatakan oleh Panji salah seorang pemilik toko kelontong di sekitar pasar.

Sementara itu dari pantauan lainnya, kendati mengalami kenaikan namun pasokan dan stok sembako masih tetap lancar dan tersedia.

Bu Ani, seorang ibu, pembeli di pasar Bonea yang ditanya tentang naiknya sejumlah harga bahan mentakan bahwa biasalah kalau mau bulan puasa, ungkapnya. Tapi Bu Ani pun berharap agar kenaikan ini segera mendapat perhatian dari pemerintah, agar tidak terlalu memberatkan warga dengan kemampuan ekonomi lemah. (lo2)

BACA JUGAPohon Cengkeh Di Selayar Tahun Ini Tidak Berbuah

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR