Senin, 03 April 2017


MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH, hari ini Senin (3/4) resmi meluncurkan pertama kalinya pengoperasian 2 unit Bus Damri trayek Benteng - Pamatata. peluncurannya sendiri dihadiri oleh Kadishub Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Kepala Bidang Angkutan Darat, Drs. HM. Ilyas, MH dan General Manajer Perum Damri,Drs. H.M. Ilyas. M.Si.

Turut hadir dalam launcing tersebut, Asisten II, Ir. H. Arfang Arief dan Kadishub Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH serta sejumlah pejabat Pemkab Kepulauan Selayar lainnya.

Selanjutnya dalam peluncuran disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar terhitung tgl 3 s/d 5 April 2017 akan beroperasi gratis dengan Trayek Pamatata-Benteng dan Benteng -Pamatata. Demikian disampaikan oleh Andi Askar, salah seorang staf Dinas perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, saat dikonfirmasi terkait peluncuran Bus tersebut.

2 unit Bus angkutan Damri ini adalah merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan RI dan dalam waktu dekat ini, trayek ke bagian Selatan Selayar juga akan diupayakan. (lo2)


BACA JUGA PKE XIII Dinilai Sejalan Dengan Pengembangan Pariwisata Di Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.