Iklan

INEF 2017 Bupati Kep.Selayar Teken MoU Kepariwisataan

Media Selayar
Senin, 03 April 2017 | 15:31 WIB Last Updated 2020-05-10T08:29:08Z
INEF 2017 Bupati Kep.Selayar Teken MoU Kepariwisataan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali, hari ini Senin (3/4) menghadiri pertemuan “Selayar Tourism Invesment Forum” 2017 di Jakarta.

Dalam pertemuan ini, hadir sejumlah pengusaha dan pengembang pariwisata Nasional, khususnya dari Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI).

Sesuai agenda kegiatan, Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali akan melakukan perjanjian dan penandatanganan MoU terkait Kepariwisataan antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan para pengusaha pariwisata nasional.

Diantaranya dengan KOTTA, GLOBAL HOSPITALITY, LOKANANTA, MITRA PUTRA TJANDRA, MPHG, GIPI,ADITYA,PARARAJA.

Seperti yang direlease oleh Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Dra.Hj.Patta Tuleng M.Si.bahwa penandatangan tersebut di Grand Sahid Jaya Hotel, Jl. Jend. Sudirman Jakarta Pusat, siang ini.

Selayar Tourism Invesment Forum 2017, di Jakarta ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkab.Kep. Selayar. yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. Marjani Sultan, M.Si, Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, M.H., Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Pengembangan Daerah, Drs. Basok Lewa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ir. Makkawaru, Kepala Dinas Lingkungan Hidup & Kehutanan, Ir. Nur Kamar, M.M. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga kerja, Kepala Dinas Kepariwisataan, Ince Rahim, S.Pd, SH.MH.

Hadir juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda, Drs.Hj. Patta Tuleng M.Si, Mursalim.S.Sos, Kepala Bagian Hukum Setda, Hj. Mimi Julianti, SH. MH, Kepala Bidang Asset Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Asset Daerah, Husain, S. Sos. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • INEF 2017 Bupati Kep.Selayar Teken MoU Kepariwisataan

Trending Now

Iklan