Home » , » Polres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor

Polres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 29 April 2017 14.34.00

Polres,Selayar, Tangkap ,Pelaku, Curanmor

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar pada Jumat (28/4) malam tadi. berhasil menghentikan sepak terjang AW (24) seorang resedivis pelaku pencurian yang diduga telah menggasak puluhan unit kendaraan bermotor. Selain mengamankan AW, Polisi juga menggiring AA (15) yang keduanya beralamat di Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penangkapan oleh Tim Res Polres Kepulauan Selayar berlangsung di Jalan jnderal Sudirman Benteng, saat AW dan AA dalam perjalanan dari Makassar menuju Bontosikuyu. Dalam penangkapan tersebut, 3 pucuk busur dan kunci T serta perkakas lainnya turut diamankan.

Sesampai di Mapolres, Aw mengakui, bahwa dirinya telah menjarah sedikitnya 50an buah sepeda motor namun sebelumnya diakui bahwa dirinya telah menjalani hukuman atasnya. AW mengaku baru bebas pada bulan Nopember 2016 lalu dan kembali menggondol 9 unit sepeda motor yang menurutnya dibawa ke Selayar.

Berdasarkan pengakuan AW, tim langsung melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan sebanyak 7 unit sepeda motor dan sebuah lapotop yang telah dikirim AW dari Makassar ke Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Eddy S.Tarigan S.IK melalui portal resmi Polres Selayar menjelaskan bahwa hingga saat ini Polisi masih melakukan pengembangan dalam kasus ini. Kita berharap ada pengungkapan jaringan selanjutnya, tegas Eddy. (*)

Sumber : Tribrata News Polres Kep. Selayar
Editor   :  Media Selayar. 

BACA JUGAPolres Kep. Selayar Ringkus Pengedar Dan Pemakai Sabu

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR