Home » , » Polres Kep. Selayar Ringkus Pengedar Dan Pemakai Sabu

Polres Kep. Selayar Ringkus Pengedar Dan Pemakai Sabu

Penulis Media Selayar on Jumat, 28 April 2017 19.48.00

Polres ,Kep. Selayar, Ringkus ,Pengedar ,Dan, Pemakai Sabu

MEDIA SELAYAR
. Sat Narkoba Polres Kepulauan Selayar kembali berhasil mengamankan 11 orang terduga pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu (28/4). Penggerebekan dilakukan di rumah tersangka pengedar AG di Jl. R.Supratman Benteng hingga ke Resort Baloiya Inn di kawasan Pantai Baloiya.

Dalam pengungkapan kali ini, Kepolisian berhasil mengamankan 9 orang yang diduga sebagai pemakai dan 2 orang lainnya diduga sebagai pengedar. Apalagi seorang diantaranya adalah berstatus resedivis dalam kasus yang sama sebelumnya.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK, menjelaskan bahwa pengungkapan tersebut, berawal dari informasi yang diperoleh seorang personil Tim Satnarkoba, bahwa AG menyimpan dan memiliki sabu dirumahnya. Tim langsung melakukan penggerebekan ke lokasi dimaksud.

Saat dilakukan penggerebekan, sempat tersangka tidak kooperatif dan berusaha menghilangkan barang bukti ke lobang kloset yang berada di kamarnya, dan hanya sedikit yang bisa diamankan oleh tim. Sementara tersangka dan barang bukti lainnya segera diamankan ke Mapolres Selayar.

Kemudian Tim melakukan pengembangan dengan menggeledah salah satu resort di pantai baloiya dan hasilnya mengamankan 9 orang yang positif narkoba. 7 diantaranya pelayan dan 2 orang adalah pengunjung.

Sat Res Narkoba Polres Kepulauan Selayar dalam pengungkapan ini mengamankan para tersangka dan sejumlah barang bukti antara lain 1 Paket besar shabu yang isinya tinggal bongkahan kecil shabu, 5 unit handphone, 1 unit timbangan electrik, 1 ball pipet plastik, 1 ball sachet plastik kecil, 32 korek gas bekas pakai, 3 kartu ATM, 2 buah buku tabungan. Uang tunai Rp. 2,505,000,-, 1 sendok shabu dari pipet plastik.

Saat ini para Pelaku sementara menjalani Pemeriksaan di Satuan Narkoba Polres Kepulauan Selayar guna proses hukum lebih lanjut. (*)

Sumber : Tribrata News Polres Kepulauan Selayar  
Editor   : Media Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar