.

Home » , » H. Zainuddin : Mangatti Jadi Pilot Project Di Pasimasunggu

H. Zainuddin : Mangatti Jadi Pilot Project Di Pasimasunggu

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 28 April 2017 08.42.00

H. Zainuddin, Mangatti ,Jadi ,Pilot ,Project, Di ,Pasimasunggu
Wakil Bupati Kep. Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH
MEDIA SELAYAR. Dusun Mangatti, Desa Labuang Pamajang Kecamatan Pasimasunggu merupakan tempat pertama pencanangan Kampung KB di wilayah Kecamatan Kepulauan Selayar. Pencanangan Kampung KB di wilayah Mangatti ini berlangsung pada Kamis (27/4), dirangkaikan dengan pelaksanaan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan tema " Melalui Isra;Mi;raj Nabiullah SAW 1438 H, Kita Pererat Tali Silaturahim Antar Sesama Sebagai Pilar Memajukan Pasimasunggu".

Pencanangan Kampung KB diwilayah ini diawali dengan penabuhan gendang oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar dan penandatanganan pernyataan sikap terkait komitmen bersama antara Camat Pasimasunggu, Siregar, S.STP., M.Si., Muspika, Kepala Desa, Perangkat Desa, PPKBD, Sub PPKBD, Kelompok Kegiatan, dan Kader, dalam rangka peningkatan pengelolaan, pelaksanaan dan pembinaan Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, Dr.H.Zainuddin SH.MH mengatakan bahwa Mangatti Desa Labuang Pamajang merupakan pilot project bagi desa lainnya di wilayah Kecamatan Pasimasunggu. Dan berharap agar para penyuluh memiliki informasi terkait Keluarga Berencana yang harus disampaikan kepada masyarakat setiap saat.

Dusun Mangatti Utara Desa Labuang Pamajang Kecamatan Pasimasunggu dicanangkan sebagai Kampung KB oleh Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, SH.MH didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Andi Abdurrahman, SE, M.Si., Camat Pasimasunggu, Siregar, S.STP., dan M.Si.,Kades Labuang Pamajang, Sumail.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kunjungan kerja Wakil Bupati ke 5 wilayah Kepulauan yang dilaksanakan hingga awal bulan Mei 2017 mendatang. Dari jadwal yang ada, setelah di kecamatan Pasimasunggu, kunker akan berlanjut ke 4 kecamatan kepulauan lainnya.

Sumber : Humas 
Editor   : Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR