Selayar
Home » , , , , , , , » Sekda Selayar Terima Rombongan Mahasiswa KKN UIN Makassar

Sekda Selayar Terima Rombongan Mahasiswa KKN UIN Makassar

Penulis Media Selayar on Senin, 27 Maret 2017 17.59.00

Sekda Selayar, Terima Rombongan Mahasiswa, KKN UIN Makassar

MEDIA SELAYAR. Rombongan Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Makassar Angkatan ke 54 Tahun 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar diterima resmi oleh Pemerintah Daerah pada siang tadi Senin (27/3) berlangsung di Baruga Sapo Lohe. Rombongan KKN ini diterima oleh Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H..Marjani Sultan M.Si.

Rombongan Mahasiswa KKN UIN Makassar ini dipimpin langsung oleh Badan Penyelenggara KKN dan 3 orang Dosen Pembimbing dari UIN Makassar, dimana dari penyampaiannya, bahwa jumlah peserta KKN di Selayar untuk angkatan 54 tahun 2017 ini sebanyak 70 orang Mahasiswa.

Lokasinya di Kecamatan Bontomanai. Dan akan melaksanakan KKN selama kurang lebih 2 bulan, hingga akhir Mei 2017.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si dalam sepatah kata penyambutannya menyampaikan bahwa kedatangan para Mahasiswa KKN Universitas Islam Makassar ke daerah ini adalah merupakan berkah bagi Selayar, pasalnya para Mahasiswa kan berasal dari perguruan Tinggi Agama Islam, setidaknya, dilapangan bisa menjadi motivator dalam pengamalan nilai nilai agama, sebagaimana yang tertuang dalam Visi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Marjani juga berharap dan berpesan kepada para Mahasiswa agar selama di lapangan, kiranya menggunakan waktu sebaik dan sebijak mungkin.

Selanjutnya di lapangan, para Mahasiswa bisa memanfaatkan momentum, berinteraksi langsung dengan masyarakat dan melihat langsung seperti apa kultur masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang bisa dijadikan awal bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten.

BACA JUGAWabup Kep.Selayar Hadiri Penutupan Diklat Satpol PP

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar