Iklan

Moment Tak Terlupakan Dari Diklat Kesamaptaan Satpol PP Selayar

Media Selayar
Senin, 27 Maret 2017 | 20:02 WIB Last Updated 2017-05-06T16:25:07Z
Moment Tak Terlupakan, Dari Diklat Kesamaptaan, Satpol PP Selayar

MEDIA SELAYAR. Diklat Kesamaptaan dan Pendidikan Jasmani yang dikuti oleh 51 Personil Satpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar di Lantamal VI resmi ditutup oleh Komandan Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Lantamal Makassar, Mayor Marinir Danang Ary Setiawan M.Tr (Han) hari ini Senin (27/3). Upacara penutupan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH dan Danlantamal VI Makassar.

Moment Tak Terlupakan, Dari Diklat, Kesamaptaan ,Satpol PP, Selayar

Setelah ditutup resmi, Peserta Diklat Kesamaptaan kemudian menerima piagam dan melakukan atraksi pasukan Satpol PP serta atraksi PBB. Selanjutnya dilaksanakan ramah tamah antara peserta dan Instruktur Diklat yang selama ini melatih dan membimbing para peserta Diklat.

Moment ,Tak, Terlupakan, Dari ,Diklat, Kesamaptaan, Satpol PP, Selayar

Moment menarik saat pelepasan dan penutupan diklat adalah disaat Polisi Pamong Praja Kabupaten Selayar mencari dan mengejar pelatihnya dan mengendongnya beramai-ramai menuju kolam untuk dicebur.

Sebagai bentuk kebanggaan dan kecintaannya pada prajurit Yonmarhanlan VI, atas Diklat Kesamaptaan Jasmani, dan fungsi  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) tahun 2017 di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI. Riuh dan suasana haru campur gembira terpancar dari seluruh peserta, mewarnai moment ini. (*)

BACA JUGA : Wabup Kep.Selayar Hadiri Penutupan Diklat Satpol PP
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Moment Tak Terlupakan Dari Diklat Kesamaptaan Satpol PP Selayar

Trending Now

Iklan