Iklan

Panitia Majukan Jadwal Pembukaan "Wonderful Sunari 2017"

Media Selayar
Selasa, 14 Maret 2017 | 18:55 WIB Last Updated 2020-05-04T04:23:52Z
selayar
Panitia Laporkan Hal ini Ke Bupati
MEDIA SELAYAR. Pembukaan Event atraksi budaya dan wisata, Wonderful Sunari dimajukan sehari dari jadwal. Pentas seni budaya Selayar ini akan dibuka pada Jumat, 17 Maret 2017, pukul, 15.00 WITA (Pra event), pukul, 19.00 WITA (pembukaan), dilokasi eksotis, Pantai Sunari, Patikarya Kec Bontosikuyu Kab Kep Selayar

Event akbar yang akan menampilkan atraksi seni budaya Selayar, akan disaksikan oleh Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI, Tim Kementerian Pariwisata dan Gubernur Sulawesi-selatan. Masing-masing tentu saja bersama rombongan.

Ketua Panitia Pelaksana Woderful Sunari, Supardi Idris kepada Media Selayar menyampaikan bahwa, jadwal pelaksanaan, memang dimajukan sehari, tepatnya Jumat tgl 17 Maret 2017, hal mana, disesuaikan dengan jadwal kedatangan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI dan Tim Kementerian Pariwisata RI serta Gubernur Sulsel, yang dipastikan akan ikut menyaksikan pelaksanaan event wisata Atraksi Budaya Selayar, diarena event Wonderful Sunari.

Hal ini telah kami komunikasikan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, termasuk Panitia Pelaksana telah melaporkan hal ini kepada Bupati Kepulauan Selayar siang tadi, ujar Supardi.

Senada dengan Ramlan Akib, Koordinator Panitia, bahwa jadwal dimajukan dan semua telah kami siapkan untuk itu. Setidaknya bisa menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi kita Putra-Putri Tanadoang, bahwa apa yang kita laksanakan ini, bisa disaksikan langsung oleh Pak Menteri dan Pak Gubernur.

Kendati jadwal dimajukan, namun pentas seni dan atraksi budaya Wonderful Sunari ini, tetap dinanti oleh para pencinta seni budaya dan pemerhati. Bukan saja di Selayar dan Sulsel, akan tetapi event ini telah mengundang perhatian sejumlah wisatawan mancanegara. Diantaranya dari Jerman dan Jepang. (lo2)

BACA JUGA : Bupati Kep. Selayar Akan Tambah Mobil Pemadam
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Majukan Jadwal Pembukaan "Wonderful Sunari 2017"

Trending Now

Iklan