Iklan

Genjot Investasi Pariwisata, Selayar INEF 2017 Akan Digelar Di Jakarta

Media Selayar
Rabu, 01 Maret 2017 | 07:21 WIB Last Updated 2023-02-10T03:35:17Z

MEDIA SELAYAR. Sejumlah penggiat dan pengusaha investasi Pariwisata Nasional dipastikan akan ikut ambil bagian dalam pelaksaaan Selayar Investor Forum (INEF) 2017 di Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan pada 14 Maret 2017 yang akan datang. Bupati kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali direncanakan akan menghadiri kegiatan tersebut demikian dijelaskan oleh Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Drs. H. Baso Lewa seusai mengikuti rapat terbatas bersama Sekda di Kantor Bupati Kep.Selayar.

Peserta INEF 2017 sebagian besar adalah pengusaha wisata (investor) di tanah air. Sementara INEF 2017 ini akan dipandu langsung oleh Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Didien Junaedy. Yang sangat berkomitmen, untuk ikut membantu pengembangan Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk bisa sukses mendulang investor dalam kegiatan Selayar Inef 2017 ini.

Dalam acara Selayar Investor Forum 2017 ini terlibat pula Dirut Global Hospitality Consultant Bapak Ralph Marsoedy yang juga Waketum FGD Percepatan KEK yang juga sebagai Ketua Asosiasi Konsultan Pariwisata, yang merupakan mitra kerja hampir semua KEK dalam penyusunan Master Plan Kawasan Ekonomi Khusus.

Turut diundang untuk hadir dalam SELAYAR INEF 2017, adalah Deputi Pengembangan Destinasi Kemenpar RI, Hengky Manurung, Bidang Investasi Kemenpar RI, kemudian dari Kementerian Perhubungan dan Badan Koordinasi Penanaman Modal, yang akan turut memberi jalan berinvestasi di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Semoga acara ini dapat dijadikan kesempatan yang baik dengan cara mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna untuk kemajuan Pariwisata Di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekedar diketahui bahwa pada 6 Maret 2017 yang akan datang, GIPI akan menyelenggarakan Rakornas dan FGD pemasaran investasi di Jakarta. Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar diundang sebagai peninjau guna memantau perkembangan promosi investasi di tingkat nasional. (lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genjot Investasi Pariwisata, Selayar INEF 2017 Akan Digelar Di Jakarta

Trending Now

Iklan