Iklan

Pemkab Kep.Selayar Tata Ulang Randis Dan Rumdis

Media Selayar
Rabu, 01 Maret 2017 | 08:36 WIB Last Updated 2017-04-30T17:33:05Z
Pemkab Kep.Selayar, Tata, Ulang ,Randis, Dan, Rumdis

MEDIA SELAYAR. Sejak tahun akhir 2016 lalu penarikan sejumlah kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah dilakukan oleh pengelola asset daerah. Hal ini terlihat dari banyaknya kendaraan dinas yang saat ini telah diparkir dipelataran Kantor Bupati kepulauan Selayar.

Pemkab, Kep.Selayar ,Tata Ulang Randis Dan Rumdis

Bukan saja kendaraan roda dua, akan tetapi kendaraan roda empat dinas termasuk randis disekretariat Dprd juga ikut ditarik. Selain itu, pengelola asset daerah juga melakukan penataan rumah dinas yang hingga saat ini terus dilaksanakan.

Penataan rumah dinas dan kendaraan dinas merupakan salah satu hal yang kerap menjadi temuan badan pemeriksa keuangan dalam pengelolaaan dan peruntukannya, demikian dijelaskan oleh Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda), Rahman Made beberapa waktu lalu di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Sementara itu dari sumber di Kantor Bupati Kepulauan Selayar, menjelaskan bahwa penarikan randis tersebut atas perintah Bupati Kepulauan Selayar dilakukan dengan upaya persuasive, namun bila tidak diindahkan maka akan ditindak lanjuti Sat Pol PP untuk melakukan penarikan paksa.

Hingga saat ini tidak kurang dari seratusan kendaraan roda dua dan belasan kendaraan roda empat telah ditarik dan diparkir oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk dilakukan pemeriksaan fisik dan cek administrasi untuk dimanfaatkan kembali. (lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep.Selayar Tata Ulang Randis Dan Rumdis

Trending Now

Iklan