Iklan

Pegawai Pemkab Selayar Beraksi Lagi, Kecamatan Buki Jadi Sasaran

Media Selayar
Jumat, 24 Februari 2017 | 09:44 WIB Last Updated 2017-05-04T05:05:48Z
Pegawai ,Pemkab Selayar, Beraksi Lagi, Kecamatan Buki, Jadi Sasaran
Gbr : Murah Kurniadi
MEDIA SELAYAR. Kegiatan Kerja Bakti Massal, kembali dilaksanakan oleh seluruh pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Jumat (24/2) bersamaan diseluruh desa yang berada diwilayah Kecamatan Buki.

Ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, ke seluruh jajaran Skpd dilingkup Pemkab untuk melaksanakan Jumat bersih diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari pantauan, personil Skpd berbaur dengan warga melakukan pembersihan lingkungan dan sejumlah tempat diwilayah Kecamatan Buki. Diantaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bagian Infokom Setda dan TNI Kodim 1415 Selayar di Baruiya Desa Buki, Pariwisata di Tenro Desa Bontolempangan, Dinas Perhubungan di Munte dan kadempa Desa Kohala, Dinas Lingkungan Hidup di Desa Lalang Bata. BPPKB juga di Desa Kohala.

Dimana masing-masing Skpd terpantau dikomandoi langsung oleh Kepala Dinas masing-masing.

BERITA TERKAIT : Laksanakan Instruksi Bupati, Pegawai Skpd Keroyok Bontomatene

Seperti yang disampaikan oleh Drs. Suardi, bahwa Badan Perlindungan Perempuan dan KB menurunkan seluruh pegawai dan staf untuk melaksanakan kerja bakti massal setiap jadwal. Ia mengungkapkan bahwa hal seperti ini sangat menunjang tugas karena selain kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga, kita juga dapat menyisipkan program sosialisasi tupoksi ke tengah-tengah warga yang ikut bergabung dalam kerja bakti. Sekali melangkah, dua tiga pulau terlampaui, jelas Suardi.

Ir. Nur Kamar MM selanjutnya menjelaskan bahwa pada pelaksanaannya, kerja bakti massal Jumat bersih ini dilaksanakan oleh masyarakat, pegawai, TNi dan Polisi dan jajaran lainnya yang turun bersama-sama. Jadi seluruh Skpd mendapat bagian disetiap desa.

Menurut Nur Kamar bahwa Bupati Kepulauan Selayar, mencanangkan Gerakan Jumat Bersih ini dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (@)

BACA BERITA LAINNYA : 
  1. Aksi Bupati Selayar Dilapangan Tembak Barugaia
  2. Permukiman Warga Balangsembo Terendam Banjir
  3. Malam Ini, Bupati Kunjungi Pak Lingkung se-Kelurahan Benteng Selatan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pegawai Pemkab Selayar Beraksi Lagi, Kecamatan Buki Jadi Sasaran

Trending Now

Iklan