Iklan

Malam Ini, Bupati Kunjungi Pak Lingkung se-Kelurahan Benteng Selatan

Media Selayar
Kamis, 23 Februari 2017 | 21:13 WIB Last Updated 2020-05-10T08:33:51Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Untuk mengetahui berbagai hal terkait warganya, Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali kerap turun langsung berbaur ke tengah-tengah warga.

Selain itu Bupati yang satu ini meluangkan waktu melakukan silaturahmi dengan kepala pemerintahan tingkat lingkungan.

Seperti malam ini Kamis (23/2) sejak awal malam, Bupati Kepulauan Selayar terpantau mengunjungi dan bersilaturahmi dengan kepala Lingkungan di Kelurahan Benteng Selatan.

Bupati mendatangi kediaman para Kepala Lingkungan tanpa diduga oleh Pak Lingkung. Bupati mengunjungi satu persatu kediaman Pak Lingkung sebagi wujud silaturahmi ke jajarannya.

Bupati dalam bersilaturahmi dengan Pak Lingkung, kebanyakan menanyakan kondisi dan keadaan yang saat ini dialami warganya. selain itu Bupati meminta Pak Lingkung untuk mengemukakan apa keluhan warga saat ini.

Dalam setiap kesempatan sebelum berpisah dengan masing-masing lingkungan, Bupati selalu mengemukakan harapan besar dipundak Pak Lingkung dalam menyampaikan informasi dan kebutuhan warganya.

 Ia juga berharap kepada para Kepala Lingkungan agar dapat bersinergi untuk bisa mensejahterakan warganya.

Disela-sela perbincangannya, Bupati ingin melihat kondisi masyarakatnya dari dekat melalui Kepala Lingkungan atau Kadus. Bupati meminta agar segala permasalahan menyangkut pelayanan Pemerintah, dapat disampaikan langsung ke Bupati melalui ajang silaturrahim tersebut, sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali berharap, program prioritas dan unggulan Pemkab Kepulauan Selayar pemanfaatannya dapat tepat sasaran.

Dari pantauan malam ini, Bupati mengunjungi kediaman Kepala Lingkungan Bonehalang: Pak Sulaeman, Lingkungan Panggilian Utara: Pak Dorrahamang, Lingkungan Bonehalang Selatan: Pak Dempa dan Lingkungan Bontopanppasa: Pak Usman.

Dalam kunjungan malam ini, Bupati didampingi Camat Benteng, Lurah Benteng Selatan, Sekretaris Lurah Bensel dan Tokoh Masyarakat, H.Ince Langke IA.

Kepada Media, Pak Lingkung yang dikunjungi di Benteng Selatan mengungkapkan bahwa sudah sekian tahun menjadi Kepala Lingkungan, baru kali ini ia didatangi oleh seorang Bupati. Dan menurutnya, bahwa ini adalah satu kebanggaan tersendiri bagi Pak Lingkung. (lo2/Fit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Ini, Bupati Kunjungi Pak Lingkung se-Kelurahan Benteng Selatan

Trending Now

Iklan