Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Nita Thalia Dan Ati Kodong Akan Tampil Di Pentas Hiburan Rakyat Memeriahkan Musda IX Partai Golkar Selayar

Nita Thalia Dan Ati Kodong Akan Tampil Di Pentas Hiburan Rakyat Memeriahkan Musda IX Partai Golkar Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 18 Januari 2017 21.56.00


MEDIA SELAYAR. Penyanyi dangdut ibu kota, Nita Thalia yang dikenal sebagai mojang priangan cantik dan malang melintang di blantika musik dangdut Indonesia bakal hadir menghibur peserta lomba gerak jalan santai partai Golkar Selayar pada hari Minggu pagi (22/1) dipentas Hiburan Rakyat memeriahkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekretaris panitia Musda IX Partai Golkar Selayar, Andi Arfin SS, menjelaskan bahwa kedatangan artis ibu kota Nita Thalia akan didampingi oleh penyanyi Ati Kodong. Masyarakat Selayar dipastikan tumpah untuk menyaksikan goyangan kedua artis ibu kota diatas pentas Hiburan Rakyat di lapangan Pemuda Benteng, pada hari Minggu pagi 22 Januari 2017 seusai lomba gerak jalan santai digelar.

Andi Arfin juga menambahkan bahwa panitia memastikan kalau pelaksanaan gerak jalan santai bersama Ketua DPR RI, Setya Novanto yang juga adalah Ketua DPP Partai Gokar dan HAM.Nurdin Halid, Ketua DPD I Golkar Sulsel akan diikuti oleh ribuan peserta. Apalagi kegiatan gerak jalan ini akan banjir hadiah, dengan hadiah utama melaksanakan ibadah Umrah. Belum lagi doorpizee yang disiapkan panitia juga tak kalah menariknya.

BACA JUGA BERITA TERKAIT :
  1. Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan Ketua DPR RI Ke Selayar
  2. SUKSESKAN MUSDA IX PARTAI GOLKAR KAB.KEP.SELAYAR 2017
Seluruh masyarakat Selayar silahkan hadir dan mengikuti gerak jalan berhadiah ibadah Umrah ke tanah suci. sekaligus menyaksikan pentas hiburan rakyat pada hari Minggu pagi nanti. Dan untuk kemudahan mendapatkan kupon gerak jalan, silahkan datang langsung ke kantor partai Golkar Selayar Jl. Jenderal Ahmad Yani Benteng, jelas Andi Arfin. (lo2)

BACA JUGA BERITA TERBARU : 
Baju Berlambang Palu Arit Dtemukan Di Selayar



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar