Iklan

Baju Berlambang Palu Arit Dtemukan Di Selayar

Media Selayar
Rabu, 18 Januari 2017 | 16:19 WIB Last Updated 2021-08-24T11:52:39Z
Baju Berlambang Palu Arit, Dtemukan Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Personil TNI 1415 Selayar siang tadi Rabu (18/1) mengamankan sebuah baju kaos warnah merah berlogo palu arit dari toko pakaian yang beralamat dijalan Aroepala, Kel.Benteng Selatan, Kec.Benteng Kab. Kep Selayar. Baju tersebut saat ini diamankan di Makodim 1415 Selayar. Sementara pemilik atau penjual baju tersebut telah dimintai keterangan oleh pihak TNI Kodim 1415 Selayar.


Informasi adanya penjual baju kaos berlogo palu arit tersebut ditemukan oleh Sertu Abbas Hadar anggota unit intel Dim 1415 Selayar dari seorang warga bernama Muh Nur. Bahwa seorang penjual pakaian bernama Nur Baya (40) berjualan pakaian yang ada lambang palu aritnya.


Mendapat informasi tersebut, personil TNI ini kemudian mendatangi tempat penjualan yang dimaksud. Setelah berpura-pura sebagai pembeli, akhirnya baju bergambar palu arit tersebut ditemukan sendiri olehnya, setelah itu melaporkan apa yang didapatinya ke Dan Unit Intel kodim 1415 Selayar.


Sementara itu Nurbaya dalam keterangannya mengaku tidak tahu kalau baju dengan lambang palu arit yang dijualnya tersebut dilarang untuk di perjual belikan dan menurutnya dia beli tidak sengaja karena dibeli didalam karung tanpa diperiksa sebelum dibeli di penjual pakaian bekas (cakar ) di Makassar. (Lo2)

BERITA TERKINI : 
  1. Sampah Kiriman Kotori Muara S.Tulang
  2. SUKSESKAN MUSDA IX PARTAI GOLKAR KAB.KEP.SELAYAR 2017
  3. Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan Ketua DPR RI Ke Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baju Berlambang Palu Arit Dtemukan Di Selayar

Trending Now

Iklan