Iklan

Awal Bulan Februari, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Ke Selayar

Media Selayar
Kamis, 26 Januari 2017 | 23:22 WIB Last Updated 2017-05-03T11:27:57Z
Awal Bulan Februari, Garuda Indonesia, Layani Penerbangan ,Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Direncanakan pada awal; Februari 2017 yang tinggal beberapa hari lagi, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (GI) akan mulai beroperasi melayani penerbangangan ke Bandara Udara H. Aroeppala, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH kepada awak media di Makassar menjelaskan bahwa pertemuan dengan pihak GI telah beberapa kali dilaksanakan dan hasilnya pada awal Februari akan mulai beroperasi melayani penerbangan ke Selayar.

H.Zainuddin lebih lanjut menjelaskan bahwa dengan adanya penerbangan Garuda Indonesia maka jalur transportasi udara ke Selayar akan semakin ramai dan ini tentunya akan berimbas pada peningkatan ekonomi warga Selayar.

BERITA TERKAIT :  Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Ke Selayar

Dikutip dari ANTARA News bahwa saat ini penerbangan Makassar-Selayar, dilayani perusahan penerbangan Komersial "Wings Air" serta rute penerbangan perintis rencananya akan dilayani perusahaan penerbangan "Air Fast".

Dan sebelumnya Maskapai Wings Air, menambah jumlah  frekwensi penerbangannya menjadi Sepuluh kali per minggu, untuk melayani rute dari Makassar-Selayar, pergi dan pulang (PP). Hal ini terhitung sejak Senin 30 Oktober 2016. Penerbangan maskapai ini menggunakan pesawat Type ATR  72 seri 600.

Dengan bertambahnya maskapai penerbangan yang melayani rute ke Bandara H.Aroepala Selayar dipastikan jasa transportasi udara akan semakin diminati oleh warga Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya masyarakat ibu kota Benteng Selayar. (@)

BACA JUGA  Akibat Angin Kencang, Rumah Warga Bonelambere Tertimpa Pohon Kelapa
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Bulan Februari, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Ke Selayar

Trending Now

Iklan