Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Bupati Kep.Selayar Pantau Langsung Lokasi Jembatan Ambruk Dan Panggil Rekanan Pelaksana

Bupati Kep.Selayar Pantau Langsung Lokasi Jembatan Ambruk Dan Panggil Rekanan Pelaksana

Penulis Media Selayar on Minggu, 09 Oktober 2016 08.05.00

Bupati Kep.Selayar, Pantau, Langsung, Lokasi, Jembatan, Ambruk, Dan ,Panggil, Rekanan ,Pelaksana

MEDIA SELAYAR. Menyikapi ambruknya jembatan Appabatu yang merupakan penghubung jalan poros dan urat nadi transportasi publik di Kabupaten Kep.Selayar, pagi ini, Minggu (9/10) sekitar Pkl. 06.00 Wita, Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali, didampingi Kasat Pol PP, Andi Irsan SSTP, langsung melakukan pemantauan dan memanggil kontraktor pelaksana pengerjaan proyek jembatan tersebut.

Dalam pemantauan Bupati, Muh. Basli Ali kepada Media Selayar, mengutarakan bahwa langkah dan upaya untuk segera memperlancar jalur transportasi dari Pemerintah Kabupaten Kep. Selayar adalah meminta kepada rekanan untuk segera melakukan perbaikan. Dan rekanan harus memberikan solusi secepatnya. Walaupun diketahui bahwa pengerjaan yang dimaksud tidak segampang yang dibayangkan.

BERITA TERKAIT : - Jembatan Ambruk Appabatu Jadi Tontonan Warga Selayar
                           
Selain melakukan pantauan langsung ke lokasi jembatan ambruk, Muh.Basli Ali, juga melakukan survey ke rencana jalur alternatif yang akan dibuka. Bupati secara tegas memerintahkan kepada rekanan sebagai penanggungjawab pengalihan arus lalu lintas untuk segera melakukan pembukaan jalur alternatif di sebelah timur jembatan saat ini, yang merupakan jalur lama yang telah tertutup.

Menurut informasi yang diterima Bupati, bahwa ambruknya jembatan Appabatu masih diduga akibat banjir sungai Appabatu yang deras, akibat hujan yang melanda Selayar selama dua hari terakhir. (lo2)



 HEADLINE NEWS :

-Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi Nyaris Alami Naas

-Hujan Dan Angin Timur Landa Selayar Sejak Dinihari Tadi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar