.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , , , , » Besok PLN Selayar Test Mesin Sewanya Di PLTD Tangkala

Besok PLN Selayar Test Mesin Sewanya Di PLTD Tangkala

Penulis Media Selayar TV on Senin, 03 Oktober 2016 16.53.00

Besok, PLN Selayar, Test Mesin, Sewanya ,Di ,PLTD, Tangkala

MEDIA SELAYAR. Kendati dijelaskan bahwa PLN saat ini sementara merampungkan pemasangan mesin 2 MW yang disewa dari Medan namun sejumlah keluhan terkait pemadaman listrik masih terus meluncur dari komentar warga di jejaring sosial. Pasalnya dalam dua hari ini pemadaman di dalam kota Benteng terasa semakin sering dan semakin panjang waktu pemadamannya.

Saerul Saguni, Kepala PLN Ranting Selayar saat ditanya melalui pesan singkat tentang informasi kapan mesin sewa bisa menormalkan aliran listrik PLN, Saerul Saguni menjawab silahkan tanyakan langsung ke pengelola Pltd Tangkala "

Sementara itu terkait perampungan dan janji PLN akan menormalkan alirannya pada tanggal 4 Oktober 2016 besok, masih belum bisa direalisasikan dan masih tahap test. Rencananya besok Selasa running test dan pada hari Rabu baru akan di supplay masuk ke jaringan listrik sistem Selayar, demikian dijelaskan oleh Anung, Kepala PLTD Tangkala saat dihubungi (3/9).

Hingga berita ditayangkan, pemadaman listrik bergilir dan seringnya listrik padam hingga berjam-jam lamanya diluar jadwal pemadaman masih terus terjadi. malah dari informasi sumber di luar kota Benteng kadang lampu listrik padam hingga 20 jam lamanya. Sehingga persoalan listrik di Selayar yang berlangsung selama berbulan bulan, telah dikategorikan sebagai bencana oleh pemerhati Selayar.

Warga berharap agar mesin sewa PLN yang baru didatangkan segera selesai pemasangannya, agar kebutuhan listrik warga Selayar bisa terpenuhi.

BERITA LAINNYABPJS Lakukan Rekonsiliasi Iuran Wajib PNS Pemkab Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR