Rabu, 21 September 2016

Sertijab Berlangsung Di Aula SPN Batua Makassar (20/9)
MEDIA SELAYAR. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan M.PKN pimpin serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Selayar dari AKBP Said Anna Fauza, S.IK kepada Pejabat baru AKBP. Edy Suryantha Tarigan, S.IK. Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Selayar berlangsung di aula Paramantra Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Batua Makassar, jalan Urip Sumohardjo, Selasa (20/9), Serah terima dilaksanakan secara serentak bersama dua pejabat utama Polda Sulsel dan lima Kapolres lainnya.

Kapolda Sulsel Inspektur Jendral Polisi, Dr.Anton Charliyan M.PKN  dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu bentuk jenjang karir adalah mutasi, dan ini merupakan penyegaran dalam organisasi polri bagi setiap anggota yang telah menunjukkan prestasi kerja selama ini. Upacara serah terima jabatan merupakan momentum yang strategis, sebagai upaya dalam menjalin dinamika manajerial yang di dalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas yang amanah.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama Kapolres, Dirtahti dan Kabid Propam Polda Sulsel yang selama menjabat telah mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Selanjutnya diakhir sambutannya kepada pejabat baru, kapolda sulsel menyampaikan harapan pimpinan tertinggi Polri yang mana telah memberikan kepercayaan kepada Kapolres dan Pejabat yang baru menjabat untuk memimpin kesatuan yang baru.

Sumber : Tribratanews 
Editor    : Redaksi Media Selayar



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.