Iklan

Irjen.Pol.Dr.Anton Charliyan M.PKN Pimpin Sertijab Kapolres Kep.Selayar

Media Selayar
Rabu, 21 September 2016 | 08:12 WIB Last Updated 2022-02-06T13:36:22Z
Sertijab Berlangsung Di Aula SPN Batua Makassar (20/9)

MEDIA SELAYAR. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan M.PKN pimpin serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Selayar dari AKBP Said Anna Fauza, S.IK kepada Pejabat baru AKBP. Edy Suryantha Tarigan, S.IK. Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Selayar berlangsung di aula Paramantra Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Batua Makassar, jalan Urip Sumohardjo, Selasa (20/9), Serah terima dilaksanakan secara serentak bersama dua pejabat utama Polda Sulsel dan lima Kapolres lainnya.


Kapolda Sulsel Inspektur Jendral Polisi, Dr.Anton Charliyan M.PKN  dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu bentuk jenjang karir adalah mutasi, dan ini merupakan penyegaran dalam organisasi polri bagi setiap anggota yang telah menunjukkan prestasi kerja selama ini. Upacara serah terima jabatan merupakan momentum yang strategis, sebagai upaya dalam menjalin dinamika manajerial yang di dalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas yang amanah.


Selain itu, Kapolda Sulsel juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama Kapolres, Dirtahti dan Kabid Propam Polda Sulsel yang selama menjabat telah mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan.


Selanjutnya diakhir sambutannya kepada pejabat baru, kapolda sulsel menyampaikan harapan pimpinan tertinggi Polri yang mana telah memberikan kepercayaan kepada Kapolres dan Pejabat yang baru menjabat untuk memimpin kesatuan yang baru.

Sumber : Tribratanews 
Editor    : Redaksi Media Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irjen.Pol.Dr.Anton Charliyan M.PKN Pimpin Sertijab Kapolres Kep.Selayar

Trending Now

Iklan