Iklan

Akbp. Edy Suryantha Tarigan S.IK Punya 3 Program Prioritas Di Selayar

Media Selayar
Rabu, 21 September 2016 | 10:21 WIB Last Updated 2022-04-15T03:48:53Z
Kapolres Kep.Selayar
MEDIA SELAYAR.  Akbp. Edy Suryantha Tarigan S.IK, Kapolres Kepulauan Selayar yang baru menggantikan Akbp Said Anna Fauza S.IK, memiliki tiga program prioritas untuk segera dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Ketiga Program prioritas tersebut disampaikan Akbp. Edy Suryantha Tarigan S.IK sesaat setelah pelantikannya sebagai Kapolres Kepulauan Selayar dalam acara sertijab yang berlangsung di Auditorium Paramartha 78, SPN Batua, Makassar (20/9) Selasa kemarin.

Ketiga program prioritas Akbp.Edy Suryantha Tarigan S.IK sebagai Kapolres Kepulauan Selayar adalah, memperbaiki terumbu karang rusak. Mencari dan menindak tegas pelaku pembuat bom ikan. Dan terkahir, memberantas penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Kepulauan Selayar Akbp. Edy Suryantha Tarigan S.IK selanjutnya menjelaskan bahwa pemberantasan penyalahgunaan narkoba merupakan program Kapolri untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba. Apalagi, saat ini modus baru narkoba sudah menyasar masyarakat nelayan.

“Modus baru ini motifnya adalah para nelayan menggunakan narkoba saat menangkap ikan sampai 24 jam di tengah laut lepas,”

Editor : Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbp. Edy Suryantha Tarigan S.IK Punya 3 Program Prioritas Di Selayar

Trending Now

Iklan