Home » , , , , , » Berita Humas : Hamka B Kady, Anggota DPR RI Komisi V Reses Ke Selayar

Berita Humas : Hamka B Kady, Anggota DPR RI Komisi V Reses Ke Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 11 Agustus 2016 16.04.00

Berita Humas : Hamka B Kady, Anggota DPR RI Komisi V , Reses ,Ke ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Hamka B Kady anggota Komisi V DPR RI dari fraksi Partai Golkar bertandang ke Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan kunjungan kerja dalam masa resesnya, Kamis (11/8/2016). Kedatangan anggota DPR RI ini disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali didampingi oleh Wakil Bupati DR. H. Zainuddin, S.H.,M.H., bersama Ketua DPRD Selayar Ir. Arifin Dg. Marola, sekaligus melakukan pertemuan dengan jajaran pemerintah Kabupaten sampai ke aparat desa di Ruang Pola Kantor Bupati.

Bupati Kepulauan selayar Muh. Basil Ali mengatakan Hamka B Kady dari Fraksi Partai berlambang pohon beringin Dapil I Sulsel ini, telah memberikan kerja nyata dan berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini dibuktikan dengan berbagai macam program dan anggaran yang diturunkan ke Selayar, “kata Bupati.”

“Melalui APBNP kita mendapatkan anggaran 65 Milyar. Pak Hamka telah banyak membantu kita untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” Kata Basli.

Sementara Hamka B Kady menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar. Selain ingin mendengar langsung aspirasi dari pemerintah kabupaten dan masyarakat, ia membeberkan apa yang telah dan yang sementara dilaksanakan termasuk program yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2017.

“sebagai bagian dari dapil saya, sudah merupakan kewajiban untuk memperjuangkan Selayar agar ke depan daerah ini jauh lebih maju dari apa yang ada sekarang,” terang Hamka.

Sebagai anggota komisi V DPR RI yang membidangi Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Hamka akan memanfaatkan perannya untuk kepentingan daerah. 

Olehnya itu ia meminta kepada jajaran pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memasukkan proposal sebanyak-banyaknya melalui kementerian masing-masing dan ditembuskan kepadanya.

“apa yang menjadi kepentingan daerah masukkan proposal kepada kementerian terkait, tapi tembusannya kepada saya itu wajib,” tandas Hamka B Kady menanggapi pernyataan beberapa aparat Pemerintah Kabupaten kepulauan Selayar, pada sesi dialog yang dipandu oleh Wakil Bupati Selayar. (Humas)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA