.

Home » , » Bupati Minta Kelengkapan Usulan Selayar KEK Pariwisata Diselesaikan

Bupati Minta Kelengkapan Usulan Selayar KEK Pariwisata Diselesaikan

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 28 April 2017 13.06.00

Bupati, Minta, Kelengkapan ,Usulan ,Selayar, KEK, Pariwisata ,Diselesaikan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali pimpin rapat dengan sejumlah Kepala OPD Jajaran Pemkab terkait percepatan penyelesaian usulan dan capaian kelengkapan, dalam penetapan Selayar menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Rapat berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kep. Selayar (27/4).

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali dalam arahannya menekankan agar dalam tahun ini, pengusulan KEK ini harus selesai, dan kita harus berjuang untuk memberikan kemudahan kepada para investor. 

Dalam rapat, terpantau berlangsung sejumlah diskusi yang membahas dan mendiskusikan pembentukan pembagian Tim Kerja dalam mengejar target capaian kelengkapan berkas pengusulan KEK, Time Schedule dan letak lokasi destinasi Wisata di daerah ini.  

Selain itu dibahas sejumlah hal penting lainnya diantaranya kelengkapan dokumen, Pemenuhan kriteria lokasi, Formulir Usulan Pembentukan KEK, Deskripsi rencana pembangunan KEK yang diusulkan, Peta lokasi dan luas area KEK, Rencana Peruntukan ruang lokasi KEK dengan peraturan zonasinya, Rencana dan Sumber pembiayaan, Studi kelayakan dan Ekonomi dan Keuangan, AMDAL, Usulan jangka waktu beroperasinya KEK dan Renstra pengembangan KEK serta Penetapan lokasi atau bukti hak atas tanah.

Hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si, Kepala Bappeda, Drs.H.Baso Lewa dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. Camat dan sejumlah tokoh masyarakat Selayar yang tergabung dalam Dewan Promosi Wisata Daerah. Yakni H. Ince Langke, H.M. Akib Patta, Ir. Ma'ruf Tato, H. Rahmad Zaenal. (Tim) 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR