Selayar
Home » » Tentara Aniaya Warga Sinjai

Tentara Aniaya Warga Sinjai

Penulis Media Selayar on Kamis, 15 September 2011 01.36.00

Baru Lulus Pendidikan, Anggota TNI Aniaya Warga, Seorang warga Sinjai, Sulsel bernama Ashabul babak belur setelah menjadi korban penganiayaan, Selasa (13/9/2011) malam.

Korban diduga dianiaya oleh Ed, yang diduga anggota TNI yang baru lulus sekolah kemiliteran. Korban yang mengalami luka lebam pada bagian kepala serta robek di bagian bibir langsung melapor ke Mapolres Sinjai.

Kepada penyidik Reskrim Polres Sinjai, korban mengaku dianiaya sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu korban mengaku tengah bermain gitar di depan TK pertiwi I, Jl Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai.

“Tiba-tiba datang Ed bersama Iskandar. Keduanya langsung memukuli saya,” beber korban kepada penyidik. Ashabul menambahkan, sebelum penganiayaan pelaku sempat mengancam dengan sangkur.

Mendapat laporan dari korban, polisi langsung bergerak ke rumah oknum anggota TNI tersebut. Saat akan ditangkap, pelaku yang saat itu berpakaian lengkap TNI ini sempat mengancam polisi dengan sangkur.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sutomo, menuturkan, motif pelaku diduga balas dendam terhadap korban. Selama ini pelaku tengah melakukan pendidikan kemiliteran dan kembali ke Sinjai untuk kepentingan keluarga.

"Kami belum tahu dia dari kesatuan apa. Nanti, polisi akan coba koordinasi dengan Kodim," ujar Sutomo. Ditambahkannya, jika polisi berhasil menangkap pelaku, yang bersangkutan akan diserahkan ke Propam Kodim Sinjai untuk diadili secara kemiliteran.

Menurut Sutomo, meski tidak berhasil menangkap Prada Ed, polisi berhasil menahan Iskandar, rekan pelaku yang terlibat penganiayaan. Saat ini Iskandar sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Sinjai.

- Kadiv Humas Mabes Polri Berganti

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar