Iklan

Ini Kata Bupati Basli Ali di Pisah Sambut Kapolres Selayar dari Ujang DHS ke Adnan Pandibu

Kamis, 11 Juli 2024 | 00:02 WIB Last Updated 2024-07-10T16:02:57Z


MEDIA SELAYAR.
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri kenal pamit atau pisah sambut Kepolres Kepulauan Selayar dari pejabat lama AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.IK., M.H., M.I.K kepada pejabat baru AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.IK., di Pendopo Dekranasda Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (10/7/2024) malam. 

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra yang telah bertugas hampir tiga tahun di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kami tentu tidak dapat menyebutkan satu persatu apa yang telah diperbuat oleh beliau, namun berbagai kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat Kepulauan Selayar akan tetap terpatri di hati masyarakat. Berbagai kegiatan bakti sosial, bakti lingkungan, bakti kesehatan, termasuk bedah rumah, bakti keagamaan, bakti lingkungan dan kemasyarakatan rutin dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar," ucap Basli Ali.

Meski telah berpindah tugas kata Basli Ali, atas nama pemerintah dan masyarakat Kepulauan Selayar akan selalu menganggapnya sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Kepulauan Selayar. 

"Dalam interaksi keseharian bukan tidak mungkin ada sesuatu yang kurang berkenan. Untuk itu kami juga menyampaikan permohonan maaf," pintanya.

Diketahui AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.IK., M.H., M.I.K berpindah tugas sebagai Peneliti Ilmu Kepolisian Muda Tingkat I Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri. 

Kepada Kapolres yang baru, AKBP Adnan Pandibu, SH.S.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Siska Adnan, Basli Ali menyampaikan ucapan selamat datang di Selayar, Bumi Tanadoang.

"Sinergi dan kerjasama dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar tentu kami harapkan. Beberapa bulan kedepan kita akan dihadapkan pada momentum pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024. Dukungan dari Polres Kepulauan Selayar sangat kami harapkan untuk mengamankan dan mensukseskan momentum demokrasi 5 tahunan tersebut," tutup Basli Ali. 

Sedangkan pejabat lama Kepolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra sebut bahwa selama bertugas di Selayar tentu banyak kekurangan dan kehilafan. Melalui kesempatan itu dirinya menyampaikan permohonan maaf. 

"Bersama istri mengabdi di Selayar penuh suka duka. Hidup di Selayar penuh dengan kebahagiaan," pungkasnya.  

Sementara Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.IK menyampaikan rasa bangganya bisa bertugas di Selayar. 

Terkait dengan pesta demokrasi pemilukada yang tidak lama lagi digelar, dirinya menyampaikan komitmennya untuk mengamankan semua tahapan pilkada. Kendati demikian ia berharap dukungan dari semua stakeholder, karena disadari bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak. 

Selain Bupati, hadir dalam pisah sambut Kapolres Kepulauan Selayar unsur forkopimda, ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, para pimpinan OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat jajaran dari Polres Selayar dan undangan lainnya. (Hms-Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Bupati Basli Ali di Pisah Sambut Kapolres Selayar dari Ujang DHS ke Adnan Pandibu

Trending Now

Iklan