Iklan

PPK Benteng Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPS Pilkada 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 23:38 WIB Last Updated 2024-05-21T15:38:18Z


MEDIA SELAYAR.
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Benteng melaksanakan tahapan tes wawancara perekrutan calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan se- Kecamatan Benteng untuk Pilkada 2024, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Benteng Selatan, Selasa (21/5/2024).

Tes wawancara tersebut diikuti sebanyak 18 orang peserta calon anggota PPS dari 3 kelurahan di Kecamatan Benteng, masing-masing Kelurahan Benteng 5 orang, Kelurahan Benteng Selatan 6 orang dan Kelurahan Benteng Utara 7 orang.

Ketua PPK Kecamatan Benteng, Ari Putra saat dikonfirmasi, kepada Pewarta mengatakan seharusnya jumlah peserta yang mengikuti tes wawancara sebanyak 19 orang sesuai pengumuman hasil tes tertulis (CAT) yang diselenggarakan oleh KPU Kepulauan Selayar.

Tetapi, ada salah seorang peserta calon anggota PPS Kelurahan Benteng tidak hadir mengikuti tes" jelas Ari Putra, jelas Ari Putra. 

Adapun pelaksanaan kegiatan tes wawancara ini dipantau langsung oleh salah seorang Komisioner KPU Kepulauan Selayar Ahmad .S dan dihadiri jajaran PPK Kecamatan Benteng. 

Untuk diketahui, pelaksanaan tes wawancara calon Anggota PPS untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2024, dilaksanakan serentak dari tanggal 21-23 Mei 2024. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPK Benteng Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPS Pilkada 2024

Trending Now

Iklan