Iklan

Ady Ansar Paling Siap Bertarung di Pilkada Selayar 2024

Media Selayar
Rabu, 22 Mei 2024 | 06:40 WIB Last Updated 2024-05-21T22:40:36Z

Ady Ansar

MEDIA SELAYAR
- H. Ady Ansar, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar yang saat ini aktif sebagai Legislator DPRD Sulsel memastikan siap bertarung maju menjadi Bupati di Pilkada Selayar 2024. 

" Sekali lagi saya tegaskan ya teman-teman kalau saya sudah persiapkan diri maju sebagai Bupati  Dan saya sekaligus menjawab pertanyaan banyak pihak yang masih meragukan keseriusan saya untuk maju sebagai Bupati Kepulauan Selayar, tegas, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, MM.Pub, IPM,  Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Selasa (21/5/2023), dalam satu konfrensi pers di Media Centre, Kantor NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel ini menegaskan, bahwa keseriusannya tidak perlu dipertanyakan lagi, pasalnya ia sudah mengantongi 4 (empat) kursi dari 2 (dua) rekomendasi Partai Politik yang telah dikantonginya.

“ Boleh dibilang saya yang paling siap saat ini, karena dalam perebutan dukungan partai, kita sudah mengantongi 4 kursi partai. Insya Allah dalam waktu dekat akan tercukupi” kata H. Ady Ansar.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel ini menegaskan, bahwa keseriusannya tidak perlu dipertanyakan lagi, pasalnya ia sudah mengantongi 4 (empat) kursi dari 2 (dua) rekomendasi Partai Politik yang telah dikantonginya.

H. Ady Ansar juga menjelaskan, bahwa rekomendasi tahap I yang diterimanya dari PKB, bukan lagi surat tugas. Menurutnya itu adalah rekomendasi Tahap 1 karena masih belum mengajukan Calon Wakil.

“ Jadi jika cukup minimal 5 (Lima) kursi dan sudah ada Calon Wakil Bupati, maka rekomendasi Tahap I itu akan langsung menjadi rekomendasi pasangan calon dari PKB” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tidak perlu lagi ada pihak mempertanyakan kesiapannya untuk mundur sebagai Anggota DPRD Sulsel terpilih. 

“ Tahapan itu sudah lewat, tidak ada lagi kata mundur, yang perlu dicatat saya maju di Pilkada sebagai Calon Bupati” tegasnya.

Ditanya tentang Bakal Calon Wakil yang akan mendampinginya ia mengatakan bahwa akan mendengarkan masukan dari parta politik, rekan-rekan dan banyak pihak untuk menetapkan. Ia menyebutkan ada beberapa Tahapan yang telah disusun untuk penentuan  pendampingnya.

Dalam konfrensi pers ini, H. Ady Ansar menyebutkan bahwa program strategis yang diusungnya yang antara lain Pendidikan Gratis dari SD-Perguruan Tinggi, serta Pemekaran Wilayah Kepulauan menjadi Kabupaten Taka Bonerate, sudah melalui kajian dan pertimbangan matang.

“ Terkait pemekaran wilayah kepulauan itu adalah sebuah keniscayaan. Isyu pemekaran  bagi saya bukan lagi tuntutan melainkan kebutuhan. Jika saya terpilih sebagai Bupati, maka SK Pertama yang akan saya tandatangani adalah SK Panitia Pemekaran Wilayah Kepulauan” tegasnya.(Tim).  

Ady Ansar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ady Ansar Paling Siap Bertarung di Pilkada Selayar 2024

Trending Now

Iklan