Iklan

Wakapolres Kepulauan Selayar Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Bripka Demma Talli

Kamis, 01 Februari 2024 | 05:43 WIB Last Updated 2024-01-31T21:43:50Z


MEDIA SELAYAR.
Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, S.H., memimpin upacara pemakaman secara kedinasan almarhum Bripka Demma Talli yang meninggal dunia, pada Rabu (31/1/2024) di Pulo Pasi Desa Menara Indah, Kecamatan Bontomatene.

Prosesi upacara dimulai dengan penyerahan dan pemberangkatan jenazah Bripka Demma Talli dari pihak keluarga kepada Kepolisian untuk dimakamkan secara dinas di pemakaman umum Desa Menara Indah.

Dalam prosesi pemakaman, bertindak sebagai Perwira Upacara yakni Kapolsek Polebunging IPTU Rahmat Saleh, S.Sos., dan Komandan Upacara IPDA Suhartono Pranoto, S.H.

Upacara juga diikuti Kabag SDM Kompol Sahyudin, S.Sos, M.H, Kabag Log AKP Sardan, S.H, para perwira serta Bintara Polres Kepulauan Selayar.

Jenazah almarhum Bripka Demma Talli dikebumikan diiringi penghormatan terakhir dan tembakan salvo sebagai bagian dari prosesi upacara dan ditutup dengan penaburan bunga dan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara dan perwakilan keluarga almarhum. 

Usai pelaksanaan upacara, Wakapolres Kompol H. Bustan, S.H., didampingi Kabag SDM dan sejumlah perwira juga melayat ke rumah duka dan memberikan santunan satuan kepada istri almarhum. 

Bripka Demma Talli merupakan Personil Polres Kepulauan Selayar yang meninggal dunia karena penyakit stroke menahun yang dideritanya sejak Tahun 2018 silam. Untuk diketahui, Bripka Demma Talli meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Kepulauan Selayar Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Bripka Demma Talli

Trending Now

Iklan