Iklan

Gelar Nonton Bareng Indonesia Vs Australia, Kapolres Selayar: Mari Dukung Timnas Kita

Minggu, 28 Januari 2024 | 19:10 WIB Last Updated 2024-01-28T11:10:29Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar akan menggelar “Nonton Bareng Timnas” pada pertandingan babak 16 Besar Piala Asia (AFC Cup) 2024, antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Sepakbola Australia, yang akan disiarkan langsung dari Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar.

Kegiatan nonton bareng tersebut akan dilaksanakan dengan mengikuti jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia versus Australia, Minggu (28/1/2024) mulai pukul 19.30 Wita. 

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK,MM.,M.IK, yang juga akan menghadiri nonton bareng tersebut, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dukungan sekaligus kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang berhasil mencetak sejarah pertama kali lolos Babak 16 Besar Piala Asia.

Ini pertama kalinya Timnas kita lolos 16 Besar, bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan Nonton Bareng tersebut tidak hanya diikuti Personel Polres yang sedang tidak bertugas, tetapi juga masyarakat dapat ikut bergabung.

“Nonton bareng ini juga sebagai ajang silaturahmi, bukan hanya Anggota Polres, warga Selayar yang ingin bergabung juga kita persilahkan, ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia,” terangnya.

Bagi para peserta Nonton Bareng diharapkan mengenakan kostum berwarna Timnas dan diperbolehkan membawa atribut timnas. 

“Boleh bawa Atribut Timnas, pakai kostum Timnas, atau yang berwarna sama. Asalkan jangan atribut partai atau atribut politik lainnya. Disini kita hilangkan perbedaan dulu, kita satu dulu, Indonesia,” tutup Kapolres.

Untuk diketahui Timnas Indonesia berhasil lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2024, setelah memastikan diri berada di jajaran Tim 3 terbaik pada Babak penyisihan.

Bermain 3 kali pada Babak penyisihan Indonesia kalah 3-1 Lawan Irak, Menang 1-0 atas Vietnam dan Kalah 3-1 atas Jepang. 

Meskipun menelan 2 kali kekalahan, namun Timnas tampil apik melawan kedua Negara, yang merupakan Tim terbaik Asia tersebut. (Humas Polres Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Nonton Bareng Indonesia Vs Australia, Kapolres Selayar: Mari Dukung Timnas Kita

Trending Now

Iklan