Iklan

Kapolres Lantik Kompol Bustan Jadi Waka Polres Kepulauan Selayar

Rabu, 20 Desember 2023 | 17:40 WIB Last Updated 2023-12-20T09:40:27Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK., melantik Kompol H. Bustan, S.H., sebagai Waka Polres Kepulauan Selayar. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres, Benteng Selayar, Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi jabatan di institusi Polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Mutasi jabatan dilakukan dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematis dan komprehensif dengan tetap komitmen dan aspek integritas terhadap Organisasi,” ungkap AKBP. Ujang Darmawan.

Kepada Waka Polres yang baru dilantik ia berharap Pengalaman Kerja setelah bertugas cukup lama di Kepulauan Selayar dapat menjadi modal untuk Optimal dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada Kompol H. Bustan, SH., semoga hal hal positif yang telah dilaksanakan selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar, akan menjadi modal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab  yang baru, selamat bertugas dan semoga sukses dengan jabatan barunya," harap Kapolres.

Sebelum menjabat sebagai Waka Polres menggantikan Kompol Abd. Rahman yang telah memasuki masa purna bakti, Kompol H. Bustan, SH, pernah menduduki beberapa Jabatan. Putra daerah Kepulauan Selayar ini tercatat pernah menjabat sebagai Kasat Lantas, Kapolsek Benteng, Kabag SDM dan terakhir menjadi Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar.

Selain dihadiri Kapolres, upacara pelantikan ini juga diikuti Para Pejabat Utama Polres, Para Perwira dan Bintara Polres Kep Selayar. 

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kep Selayar Ny. Lina Ujang Darmawan, Wakil Ketua Ny. Bustan, serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kep Selayar. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lantik Kompol Bustan Jadi Waka Polres Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan