Iklan

Baznas Selayar Terima Zakat Pemilik Perusahaan dan Kelompok Divers Asal Jakarta

Kamis, 28 Desember 2023 | 03:25 WIB Last Updated 2023-12-27T19:25:58Z


MEDIA SELAYAR.
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Selayar menerima zakat dari Owner PT. Kresa Utama Mandiri Jkt Sam Yuda Bagus Bramantyo bersama sejumlah personil kelompok divers asal Jakarta, di Sunari Beach, pada Selasa, 26 Desember 2023. 

Wakil Ketua III Baznas Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan H. Andi Baso membenarkan bahwa pemilik PT. Kresa Utama Mandiri Jkt telah menyalurkan zakatnya sebesar lima juta rupiah. Sedangkan para Divers asal Jakarta yang tergabung dalam kelompok Divers Padi juga menyalurkan zakatnya sebesar tiga juta rupiah. 

Kelompok Divers Padi ini masing-masing adalah Teguh Awaluddin Nugroho, Kikis Rahbumi, Mustika Indira Puteri, Mareta Permatasari serta Najwa Kirana.

Andi Baso menjelaskan bahwa mereka memilih Baznas Selayar untuk menyalurkan zakatnya karena melihat Baznas Selayar cukup aktif dalam penyaluran zakat, infaq dan sedekah bahkan untuk penggalangan dana sekalipun.  

"Mereka melihat melalui sejumlah pemberitaan media bahwa Baznas kita di Selayar sangat aktif, sehingga tadi malam satu diantara mereka menelpon saya untuk datang ke Sunari Beach untuk menerima zakat dimaksud," ucap Andi Baso, Rabu (27/12/2023) malam. 

Dalam keteranganya, Andi Baso menjelaskan pula bahwa para Divers dan pemilik PT. Kresa Utama Mandiri Jkt sudah merencanakan sebelumnya, disaat ada kesempatan datang ke Selayar akan menyalurkan zakat melalui Baznas Selayar. 

Untuk diketahui, para Divers ini sudah ketiga kalinya berkunjung ke Selayar dan menginap di Sunari Beach.

Mewakili Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso mengucapkan terima kasih  kepada kepada para Divers atas kepercayaannya menyalurkan zakat  melalui Baznas Selayar. 

"Semoga kedepan para divers dan pemilik perusahaan lebih sukses dalam lindungan Allah SWT dalam setiap kegiatannya terutama selama melakukan diving di Kabupaten Kepulauan Selayar," pintanya. (Humas/KT2). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baznas Selayar Terima Zakat Pemilik Perusahaan dan Kelompok Divers Asal Jakarta

Trending Now

Iklan