Iklan

Wabup Kep. Selayar Gandeng BBPOM, Baznas dan LH Kunker ke 5 Kecamatan Pulau

Minggu, 15 Oktober 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-10-15T14:41:52Z


MEDIA SELAYAR.
Wakil Bupati Kepuluaan Selayar Saiful Arif didampingi Kadis Lingkungan Hidup menggandeng Tim Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM), Baznas, melakukan kunjungan kerja ke 5 (lima) kecamatan di wilayah kepulauan. 

Wabup juga didampingi unsur dari Dinas Kesehatan, PMI, Satpol PP, Pramuka, Balai Taman Nasinal Taka Bonerate, sejumlah Pengawas dari unsur Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga, unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Bagian Umum dan Protokol, Bagian Adm. Pembangunan. 

Dijadwalkan kunker Wabup Saiful Arif akan berlangsung selama sepekan, di mulai dari Bonerate (Pasimarannu), Kalaotoa (Pasilambena), Benteng (Pasimasunggu), Ujung (Pasimasunggu Timur). Selanjutnya ke Kayuadi , Desa Jinato, dan berakhir di Pulau Tinabo (Taka Bonerate). 

Kepada Pewarta, Wabup menjelaskan kunker tersebut dilakukan untuk menyampaikan informasi, melakukan evaluasi, menyerap aspirasi. Karenanya, sebelum berangkat, Wabup Saiful Arif perintahkan semua anggota rombongan, harus membuat rencana kerja, pelaksanaan dan laporan kegiatan, saran dan masukan, serta Rencana Tindak Lanjut. 

"Ini kunker bukan rekreasi atau perjalanan wiasata, maka harus ada hasil bagi upaya percepatan peningkatan Kesejahteraan masyarakat," kata Wabup Saiful Arif, Ahad (15/10/2023) siang. 

Wabup dan rombongan start dari Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng Selayar, Ahad (15/10/2023) siang, dengan menggunakan KMP. Bonerate Jaya, dan diperkirakan akan menempuh waktu perjalanan sekitar 11 jam, ke Pelabuhan Laut Bonerate, Ibukota Kecamatan Pasimarannu. (SA). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Gandeng BBPOM, Baznas dan LH Kunker ke 5 Kecamatan Pulau

Trending Now

Iklan