Iklan

Semalam Hilang, Densi Kini Sudah Ditemukan

Minggu, 06 Agustus 2023 | 10:00 WIB Last Updated 2023-08-06T04:56:32Z


MEDIA SELAYAR.
Densi (80), warga Lingkungan Katoaang, Kelurahan Batangmata Sapo, Kecamatan Bontomatene yang dilaporkan hilang pada Sabtu kemarin, telah ditemukan hari ini, Minggu (6/8/2033) sekira pukul 09.00 Wita. 

Densi ditemukan berada pada sebuah rumah kebun oleh Supriadi, warga Kampung Balang Polong, Dusun Lambongan, Desa Bontona Saluk. 

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Selayar Patta Bau, S.Sos., M.Si., kepada Pewarta, pada Minggu (6/8/2033) sekira pukul 09.15 Wita, mengkonfirmasi bahwa Densi telah ditemukan. 

"Pak Densi sudah ditemukan, baru-baru sekali. Dia ditemukan berada pada sebuah rumah kebun oleh Supriadi, warga Kampung Balang Polong Dusun Lambongan Desa Bontona Saluk," ucap Patta Bau. 

Semua tim sementara menyebar melakukan pencarian sejak pukul 06.00 Wita, dan kemudian sekitar pukul 09.00 Wita, kami mendapat informasi bahwa yang bersangkutan telah ditemukan. 


Saat ini, Tim SAR yang terdiri dari unsur Basarnas, BPBD, TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lurah Batangmata Sapo bersama perangkatnya, Masyarakat Kelurahan Batangmata Sapo serta warga desa sekitar telah berada dirumah yang bersangkutan. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bontomatene Iptu Suhardiman, S.H. M.Si., mengatakan kondisi secara fisik sehat sesuai dengan usianya. 

"Sekarang sudah ditemukan dan secara umum kondisi fisik sehat. Namun, tetap akan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis Puskesmas Bontomatene. Tim Medis sudah menuju ke Katoaang," kata Iptu Suhardiman. 

Diberitakan sebelumnya, Densi (80) dilaporkan hilang pada Sabtu (5/8/2023) setelah berangkat ke kebun sekitar pukul 10.00 Wita, namun hingga malam belum kembali ke rumah. 

"Malam ini telah dilakukan pencarian hingga pukul 23.55 Wita. Namun belum ditemukan," ucap Danramil 1415/04 Bontomatene Mayor Muh. Basir Mayor, saat dikonfirmasi Pewarta Sabtu (5/8/2023) malam. 

Pencarian dihentikan sementara, berhubung sudah larut malam dan kondisi tidak memungkinkan, sehingga pencarian dilanjutkan pada Minggu, 6 Agustus 2023 pagi. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semalam Hilang, Densi Kini Sudah Ditemukan

Trending Now

Iklan