Iklan

Palka KLM. Sumber Utama Telah Rata dengan Air Laut, Belum Ada Pertolongan

Media Selayar
Jumat, 04 Agustus 2023 | 01:21 WIB Last Updated 2023-08-03T17:21:50Z

Jampea

MEDIA SELAYAR
- Kondisi terkini yang informasinya berhasil diterima Pewarta pada Jumat (4/8/2023) pukul 01.10 Wita,  terkait kejadian laut karamnya KLM. Sumber Utama di perairan sebelah barat Kecamatan Pasimasunggu, palka perahu telah rata dengan air laut. Yang mengapung tersisa kamar bagian atas KLM. Sumber Utama, dimana 5 awaknya kini berada diatas kamar tersebut. 

Kini nasib ke 5 (Lima) orang awak KLM. Sumber Utama yang mengalami musibah tabrak karang di Bajang Kapalli, perairan Pasimasunggu sekitar pukul 09.00 Wita, Kamis (3/8/2023) tergantung adanya penolong yang datang. 

" Kami sudah hampir 5 jam ini Pak  menunggu pertolongan, mohon selamatkan kami Pak. Kami sekarang sudah siap-siap dengan kemungkinan terburuk terjadi, pinta Oprin salah seorang awak KLM. Sumber Utama melalui telepon, Kamis (3/8/2023) pkl. 23.20 Wita. 

Lokasi KLM. Sumber Utama mengalami nasib naas menabrak karang berada di sebelah barat Pulau Jampea Kabupaten Kepulauan 

Kondisi perahu mereka telah masuk air dari lunas perahu yang patah akibat menabrak karang. Hampir tenggelam Pak, ujar Oprin salah seorang awaknya. K

KLM. Sumber Utama 30 GT berlayar dari Bima tujuan Sulawesi Tenggara dengan muatan bawang jelas Oprin, dari atas KLM. Sumber Utama. 

Berikut nama - nama awak KLM. Sumber Utama : 

1. Oprin 

2. Muslim

3. Haerul

4. Sudianto

5. Erwin. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Palka KLM. Sumber Utama Telah Rata dengan Air Laut, Belum Ada Pertolongan

Trending Now

Iklan