Iklan

Kapolsek Benteng Salurkan Buku Iqra' Usai Beri Pesan-pesan Keamanan di Masjid Nur Ikhsan

Jumat, 11 Agustus 2023 | 21:27 WIB Last Updated 2023-08-11T13:27:31Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolsek Benteng Iptu H. Ahdiansar bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum'at curhat bersama jamaah Masjid Nur Ikhsan, Lingkungan Bonehalang Selatan Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar. 

"Tetap menjaga hubungan yang baik antara sesama warga, menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat. Menghindari perbuatan-perbuatan maksiat, serta mengupayakan penyelesaian masalah dengan cara kekeluargaan," kata Kapolsek Benteng Iptu H. Ahdiansar, dihadapan jamaah Masjid Nur Ikhsan, Jum'at (11/8/2023). 

Iptu H. Ahdiansar menyampaikan apabila terjadi permasalahan warga dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dapat dicarikan solusi, khususnya masalah yang berhubungan dengan warga lainnya.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat membantu Polisi khususnya Polsek Benteng untuk menjaga Harkantibmas di Lingkungan Bonehalang Selatan.

Kedatangan Kapolsek bersama Anggota mendapat sambutan hangat dari warga setempat, dan berterima kasih dengan adanya kegiatan Jum'at curhat tersebut.

"Kami berharap Agar kegiatan ini terus digiatkan sehingga masyarakat bisa menyampaikan masukan, keluhan dan saran kepada Polsek Benteng," kata salah seorang Jemaah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Curhat Jumat setiap pekan dilaksanakan, namun tempatnya berpindah-pindah mengingat wilayah Polsek Benteng terdapat 6 Desa dan 5 Kelurahan, sehingga akan dilakukan secara bergiliran.

Meskipun demikian, Kapolsek menegaskan bahwa kehadiran Polisi ditengah masyarakat selalu ada dengan adanya Bhabinkantibmas, apalagi sekarang sudah ada Polisi RW.

"Masyarakat bisa menyampaikan saran, masukan dan keluhannya kepada Polsek Benteng melalui Bhabinkantibmas dan Polisi RW. Nanti mereka yang melaporkan kepada Kapolsek," jelas Iptu H. Ahdiansar. 

Selain memberikan himbauan dan menerima aspirasi warga, dalam kunjungan tersebut Kapolsek juga menyerahkan bantuan Buku Iqra kepada pengurus TPA Masjid Nur Ikhsan untuk mendukung kegiatan Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an di TPA tersebut. (Hms Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Benteng Salurkan Buku Iqra' Usai Beri Pesan-pesan Keamanan di Masjid Nur Ikhsan

Trending Now

Iklan