Iklan

Jelang Laga Final Tabang Putra vs Satria FC, Panitia Persiapkan Penutupan Barugaiya Cup III

Jumat, 11 Agustus 2023 | 19:19 WIB Last Updated 2023-08-11T11:40:53Z


MEDIA
SELAYAR. Laga final Turnamen sepakbola Barugaiya Cup III Tahun 2023 antara Tabang Putra vs Satria FC, yang akan berlangsung besok, Sabtu 12 Agustus 2023, dipastikan berlangsung seru, menghibur dan menarik perhatian banyak penonton. 

Karenanya, Panitia Turnamen sepakbola Barugaiya Cup III Tahun 2023 melakukan beberapa persiapan jelang pelaksanaan pertandingan final tersebut dengan melakukan pembenahan, seperti penyiraman lapangan, pengecekan terhadap jaring gawang dan memperbaiki garis lapangan. 

Sekretaris Panitia Barugaiya Cup III Andi Rusman, kepada Pewarta, pada Jum'at (11/8/12023) sore menyampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan partai final betul-betul dipersiapkan dengan matang. 

"Selain pembenahan lapangan, pantia juga melakukan pemasangan panggung penerimaan hadiah dan penghargaan bagi para juara dan tim serta pemain yang telah berpartisipasi dalam turnamen Barugaiya Cup III," jelas Andi Rusman.

Lanjut, Andi mengatakan partai final antara Tabang Putra vs Satria FC yang dirangkaikan dengan penutupan dan penyerahan hadiah, trophy dan piagam penghargaan, akan dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, unsur Forkopimda, pejabat BUMN, Pemerintah Kecamatan dan Desa se Kecamatan Bontomanai.

"Untuk penutupan kegiatan turnamen, kami mengundang Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dandim, Kapolres, Pinca BRI, KONI, Askab PSSI, Camat Bontomanai, Danramil 1415-04/Bontomatene, Kapolsek Bontomanai, para Manajer Tim Peserta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para penggiat dan pemerhati olahraga di Kepulauan Selayar," ungkap Andi Rusman. 

Sekretaris Panitia Barugaiya Cup III ini menambahkan Kick Off Laga Final antara Tabang Putra vs Satria FC besok dimulai pukul 15.00 Wita. 

"Kita ingin laga final berlangsung seru, para pemain menunjukkan skill-skill terbaiknya, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, agar masyarakat yang menyaksikan langsung bisa terhibur," harap Rusman. 

Lebih lanjut, terhadap pelaksanaan Turnamen Barugaiya Cup III, Andi Rusman mengungkapkan jika kegiatan ini telah memberikan dampak positif terhadap para pelaku UMKM yang menjajakan jualannya dipinggir lapangan. 

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan turnamen, pendapatan para pelaku UMKM meningkat dan sangat menggembirakan. Harapan mereka turnamen ini berlanjut dari tahun ke tahun," kata Andi Rusman. 

Tidak hanya pelaku UMKM yang ada di Desa Barugaiya, dari luar desa pun sangat bersyukur, antusias, gembira dan terbantu dengan adanya Turnamen Barugaiya Cup III, pungkas Andi Rusman. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Laga Final Tabang Putra vs Satria FC, Panitia Persiapkan Penutupan Barugaiya Cup III

Trending Now

Iklan