Iklan

3 Perwira Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1415 Selayar

Rabu, 16 Agustus 2023 | 05:45 WIB Last Updated 2023-08-15T21:45:47Z


MEDIA SELAYAR.
Sebanyak 3 (Tiga) Perwira Kodim 1415/Selayar pindah satuan. Ketiga Perwira tersebut diantaranya Mayor INF Rusli, Dan Unit Intel Letda INF Ramoddin, dan Letda INF Rahman. 

Mayor INF Rusli yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 01/Bontosikuyu, akan menempati jabatan baru sebagai Kakanminvedcad 14-12/Gowa. 

Sementara, Letda INF Ramoddin yang menjabat sebagai Dan Unit Intel Kodim 1415/Selayar akan menjabat Pamin Ops tim Intel Rem 141/Tp. Kemudian, Letda INF Rahman akan menjabat sebagai Pa Unit Lihinsi Tim Kalsiber Sansidam XIV/Hasanuddin.

Atas perpindahan ketiga Perwira tersebut, Kodim 1415/Selayar menggelar acara Korp Raport pindah satuan yang dipimpin langsung Dandim Letkol INF Nanang Agung Wibowo. 

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas dedikasi kinerja dalam pengabdian selama bertugas di Kodim Selayar. 

Dia juga berharap semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat membawa pengalaman dan ilmu positif dari satuan lama, yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari di satuan baru.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, jaga nama baik Kodim 1415/Selayar, dan semoga silaturrahmi kita tetap terjaga walaupun sudah tidak satu satuan," kata Letkol INF Nanang, saat memberikan sambutan di Aula Mendagiri Makodim Jl. Kelapa No.10 Kelurahan Benteng Utara, Selayar, Selasa (15/8/2023). 

Perpindahan satuan sendiri, kata Dandim 1415/Selayar, merupakan hal yang biasa terjadi ditubuh TNI-AD, karena bagian dari dinamika dan kebutuhan oraganisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok TNI.

Setelah pelaksanaan korp raport selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan salam-salaman antara Personil yang pindah satuan dengan seluruh anggota, PNS, serta anggota Persit Kodim 1415/Selayar. (AKR). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Perwira Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1415 Selayar

Trending Now

Iklan