Iklan

Idul Adha 1444 H, Ketua Nasdem Selayar Awali Penyembelihan Hewan Kurban

Media Selayar
Rabu, 28 Juni 2023 | 11:31 WIB Last Updated 2023-06-28T03:31:20Z

Nasdem selayar

MEDIA SELAYAR
- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Ady Ansar, yang juga aktif sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulawesi-Selatan, pimpin langsung pasukan Juleha atau Juru Sembelih Halal  bersama Tim Nasdem Berkurban, melaksanakan pemotongan hewan kurban di lapangan Kantor Partai Nasdem Kepulauan Selayar pada Rabu (28/6/2023). 

Sebelum pelaksanaan penyembelihan 5 ekor sapi kurban " Nasdem Berkurban ", H. Ady Ansar terpantau memimpin doa dan takbir selanjutnya memberi arahan kepada Tim Nasdem Berkurban untuk melaksanakan pekerjaan dengan ikhlas.

" Ingat pesan Ketua Nasdem, Rusdi Masse (RMS) bahwa Nasdem harus selalu hadir ditengah masyarakat, termasuk pada setiap hari raya, mari kita bekerja melakukan pemotongan hewan kurban dan kita tuntaskan sampai semua proses selesai hingga dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu, jelas H. Ady Ansar. 

Pemotongan sapi pertama berbobot hampir 500kg jenis lokal disembelih oleh H. Ady Ansar, dengan iringan takbir para pengurus dan simpatisan yang hadir serta doa, Ia menyembelih hewan kurban pertama. 

Tak banyak yang tahu kalau H. Ady Ansar sendiri adalah salah seorang warga Kepulauan Selayar Pemegang licensi Juru Sembelih Halal di Sulsel. 

Selanjutnya penyembelihan dilaksanakan oleh Juleha lainnya.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban di kantor Partai Nasdem Selayar cukup ramai oleh warga dan simpatisan Nasdem di Kabupaten Kepulauan Selayar.(Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idul Adha 1444 H, Ketua Nasdem Selayar Awali Penyembelihan Hewan Kurban

Trending Now

Iklan