Iklan

Gelar Apel Kasat Kamling, Polres Selayar Umumkan Pemenang Lomba Poskamling

Rabu, 21 Juni 2023 | 14:15 WIB Last Updated 2023-06-21T06:15:30Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar menggelar Apel Kepala Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling)  di Lapangan Apel Mapolres Kep. Selayar Jl. R.W. Monginsidi, Benteng, Kepulauan Selayar, hari ini Rabu (21/6/2023).

Apel ini selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77, juga sebagai bentuk persiapan untuk melibatkan seluruh Komponen stakeholder dan Masyarakat dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas selama Tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Apel Kasat Kamling tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Abd. Rahman dan dihadiri Asisten III  Drs. Mustakim mewakili Bupati, Kajari Kep. Selayar diwakili Kasi Pidum Irmansyah Aspari, SH, Letda Rusdi mewakili Dandim, Ketua Pengadilan Negeri Selayar diwakili Ratyan Noer Hartiko, Ka Rutan Nana Herdiana, Para Kabag ,Kasat, Kapolsek  dan Perwira Jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Apel ini juga melibatkan peserta Upacara yang terdiri dari 1 Regu Babinsa Kodim 1415, 1 Regu Bhabinkamtibmas Polres, 1 Regu Kasatkamling Gabungan, 1 Regu Gabungan Satfung / Staff, 1 Regu Gabungan Reskrim, Narkoba dan Intelkam, dan 1 Regu Gabungan Polsus se - Kab. Kep. Selayar.

Dalam amanatnya, selaku Pimpinan Apel menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran pra Undangan dan Peserta Apel Kasat Kamling tersebut. Ia menyebutkan sebagai Penanggung Jawab Kamtibmas, Polres Kepulauan Selayar membutuhkan dukungan dan kerjasama dengan seluruh Pihak.

"Menjaga Kamtibmas bukan hanya tigas Polisi tetapi tugas kita semua. Kami atas nama Bapak Kapolres berharap dukungan dan sinergitas dalam bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya menghadapi Agenda Tahun Politik 2024 mendatang dimana Negara kita akan melaksanakan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun yang sama" harap Kompol Abd. Rahman.

Pada pelaksanaan Apel tersebut juga diumumkan Pemenang Lomba Poskamling yang diadakan Polres Kepulauan Selayar, dimana ditetapkan sebagai Juara 1 Poskamling Assamaturu kel. Batangmata sapo kec. Bontomatene, Juara 2 Poskamling Parak utara Desa Parak kec. Bontomanai, dan Juara 3 Poskamling lingkungan Tabang  kel. Putabangun kec. Bontoharu. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Apel Kasat Kamling, Polres Selayar Umumkan Pemenang Lomba Poskamling

Trending Now

Iklan