Iklan

1 Unit Damkar Berhasil Padamkan Kebakaran di Kantor DPRD Selayar

Media Selayar
Jumat, 16 Juni 2023 | 14:49 WIB Last Updated 2023-06-16T06:49:55Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Api merembes dari kumpulan sampah hasil kerja bakti sebelumnya hingga membesar membakar pohon besar disudut utara halaman depan kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, semakin besar dan sempat membuat kami panik, dan menghubungi pemadam kebakaran, jelas Masdar J. Paratama, Sekretaris Dewan DPRD, pada Jumat (16/6/2023) saat menyaksikan petugas damkar melakukan pemadaman pohon yang terbakar.

" Saya sempat panik melihat api yang mulai besar membakar pohon dan saya sempat bawa seember air berupaya memadamkan, tapi api semakin membumbung dan menghubungi pemadam, ujar Masdar J. Pratama, Sekwan DPRD Selayar. 

Kebakaran pohon terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, tidak lama setelah usai shalat Jumat. Dan api dapat dikendalikan dan dipadamkan oleh personil Damkar Selayar yang menurunkan 1 armada pemadam kebakaran. 

Kejadian ini menarik perhatian pengendara yang melintas depan kantor DPRD Selayar berhenti ikut menyaksikan proses pemadaman. 

Insiden kecil tersebut juga tidak mengganggu agenda kegiatan di DPRD dan tidak menimbulkan kerugian serta menelan korban. (R). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1 Unit Damkar Berhasil Padamkan Kebakaran di Kantor DPRD Selayar

Trending Now

Iklan