Iklan

Jelang Lebaran Partai Nasdem Selayar Berbagi Kebahagiaan

Media Selayar
Selasa, 18 April 2023 | 13:00 WIB Last Updated 2023-04-18T05:22:55Z

nasdem

MEDIA SELAYAR
- Pengurus Daerah dan Para Politisi Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel berbagi bingkisan lebaran sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat kecil dan kurang mampu.

Dalam kesempatan pertama penyaluran paket lebaran, tercatat sebanyak 500 paket berupa bingkisan sembako menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H untuk warga yang tidak mampu tersalurkan. Penyalurannya berlangsung di Aula Kantor Partai Nasdem Kepulauan Selayar. 

 “Kami tidak punya prestensi dan harapan apa-apa dari kegiatan ini selain memang ikhlas untuk berbagi kepada masyarakat, apalagi menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Kami di Partai Nasdem hadir untuk sama-sama meringankan beban dengan berbagi kegembiraan dihari kemenangan “, ungkap H. Ady Ansar, Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar.  

Partai Nasdem akan terus berbagi meringankan beban masyarakat kita yang saat ini, sebagian besar merasakan kesusahan karena penghasilan yang tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup, yang penyebabnya antara lain lapangan kerja yang masih sangat minim didaerah ini “

Pantauan di kantor Nasdem selama Ramadhan 1444 H, juga telah melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Buka Puasa. Dan dari target yang ada, tercatat kurang lebih telah 6ribu paket Takjil selama bulan Suci Ramadhan 1444 H, dibagikan setiap harinya menjelang buka puasa kepada warga di Benteng dan sekitarnya. (Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran Partai Nasdem Selayar Berbagi Kebahagiaan

Trending Now

Iklan