Iklan

HIMAPURA Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

Kamis, 27 April 2023 | 21:42 WIB Last Updated 2023-04-27T13:42:05Z


M
EDIA SELAYAR. Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Pulau Rajuni (HIMAPURA) Periode 2023-2024 digelar di Gedung Baruga Sayang Desa Rajuni, Kecamatan Taka Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Kegiatan tersebut mengusung tema "Bergerak Bersama Memanisfestasikan HIMAPURA Yang Unggul Progresif dan Militan", dan berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 24 - 25 April 2023.

Para pengurus dilantik oleh Kepala Desa Rajuni H. Alwani yang juga sekaligus Pembina Himpunan Mahasiswa Pelajar Pulau Rajuni (HIMAPURA). 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Pengurus Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Pulau Rajuni. 

Kepala Desa Rajuni H. Alwani mengapresiasi para pengurus yang kembali mengaktifkan HIMAPURA sebagai wadah bagi Mahasiswa dan Pelajar Pulau Rajuni yang berada di rantau untuk tetap menjalin silaturahmi sesama mahasiswa dan pelajar pulau Rajuni. 

"Keberadaan HIMAPURA diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan Desa Rajuni", ucap H. Alwani. 

Sementara itu, Ketua Umum HIMAPURA Muh. Syukur mengatakan bahwa hadirnya HIMAPURA dapat memberikan warna baru terhadap perkembangan Pulau Rajuni. 

"Kami berharap HIMAPURA bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Rajuni untuk pengembangan pendidikan dan pembangunan Desa kedepannya", kata Syukur. 

Dalam kegiatan itu, para Pengurus HIMAPURA menampilkan beberapa hiburan seperti Puisi, Manca', Tari Paduppa,l dan Tari Empat Etnis. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HIMAPURA Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

Trending Now

Iklan