Iklan

Arus Mudik 2023, Ini Himbauan GM. ASDP Cab. Selayar

Media Selayar
Kamis, 20 April 2023 | 11:53 WIB Last Updated 2023-04-20T04:39:15Z

lebaran

MEDIA SELAYAR
- Tercatat sejak (H-2) hingga (H-1) Kamis (20/4/2023) siang ini tercatat lebih 20 trip pemberangkatan dari Bira dan Pelabuhan Pamatata dengan mengunakan 3 armada yaitu KMP. Kormomolin, KMP. Balibo dan KMP. Bontoharu serta KMP. Takabonerate yang hari ini juga dioperasikan melayani pemudik di Selat Selayar.

GM. PT. ASDP Selayar, Jamaluddin. SE kepada Pewarta menyampaikan bahwa puncak arus mudik sudah sesuai prediksi pada Rabu (19/4) kemarin.

" Alhamdulillah semua berjalan lancar dan semua skenario antisipasi lonjakan kita gunakan. Tidak ada kendala berarti dan semua personil kami maksimalkan untuk melayani pemudik ke Selayar, " jelas Jamalauddin. 

PT. ASDP Cabang Selayar berupaya maksimal memberikan pelayanan kepada pemudik, meskipun demikian tentu akan ada kekurangan dan ketidaksempurnaan yang wajib kami benahi, tutur Jamal. 

Jamal juga menyampaikan sejumlah harapan dan arahan terkait pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2023 :

1. Diharapkan semua calon penumpang dapat mematuhi aturan dan arahan dari petugas kami sehingga nantinya pengaturan muatan bisa maksimal.

2. Agar dipastikan semua calon penumpang memiliki tiket dan beli diloket yg sudah disiapkan.

3. Apabila ada oknum yg menawarkan tiket tanpa melalui loket agar tidak ditanggapi karena pihak asdp hanya menerbitkan tiket elektronik bukan manual.

4. Agar menjaga barang bawaan masing2 jangan sampai tertukar dgn barang bawaan penumpang lain atau hilang km asdp tidak bertanggung jawaba pabila ada yg kehilangan.

5. Apabila ada yg membawa barang berharga dan merasa perlu bantuan agar melapor atau menitipkan sama nakhoda utk diamankan di savety box yg ada dikapal.

6. Apabila terdapat masalah pelayanan di pelabuhan agar dapat menghubungi petugas UPTD Pelabuhan.

Masalah pelayanan di kapal, loket penjualan tiket agar dapat menghubungi petugas asdp.

Masalah lain yang mengarah ke gangguan keamanan, kriminal atau masalah lain agar dapat melapor ke petugas posko terpadu yang ada di pelabuhan. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Mudik 2023, Ini Himbauan GM. ASDP Cab. Selayar

Trending Now

Iklan