Iklan

Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Lembang Jaya

Minggu, 05 Maret 2023 | 20:44 WIB Last Updated 2023-03-05T14:23:38Z


MEDIA SELAYAR.
Sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal dalam keadaan telanjang dengan posisi tertelungkup di Sungai Lembang Jaya Desa Patilereng, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, pada Minggu (5/3/2023). 

Mayat yang diketahui bernama Muhammad Basri (58) ditemukan pertama kali oleh ibu rumah tangga bernama Asma (54) setelah balik dari kebun dan melintas di sungai tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar Iptu Nurman Matasa, SH., membenarkan adanya temuan mayat di sungai Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu. 

"Jenazah telah di ambil keluarganya untuk dibawah ke rumah duka di Tanabau Padang. Menunggu anaknya dari makassar untuk dikuburkan besok," ucap Iptu Nurman Matasa. 

Iptu Nurman menjelaskan bahwa yang pertama kali yang menemukan seorang Ibu Rumah Tangga bernama Asma.

"Ia melihat posisi mayat tersebut tertelungkup dalam air sungai kondisi telanjang," sebut Iptu Nurman. 

Kemudian, saksi Asma memanggil suaminya dan masyarakat lainnya dan mendatangi kembali dimana mayat tersebut ditemukan pertama kalinya. 

Sekitar kurang lebih 50 meter dari posisi mayat ditemukan barang milik korban yakni sendal, celana pendek, baju kaos, celana dalam dan parang.

Sebelumnya mayat tersebut dibawah ke RSUD K.H Hayyung untuk dilakukan visum. Berdasarkan pengamatan tidak di temukan  tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Korban diperkirakan jatuh terpeleset saat hendak mandi karena kondisi batu di sungai licin dan berlumut.

Informasi yang diterima dari anak korban bernama Febrianto bahwa korban begadang sambil main domino sampai pukul 03.00 Wita, dan sekitar Pukul 08.00 Wita, korban berangka ke kebun. (MJ/Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Lembang Jaya

Trending Now

Iklan