Iklan

Safari Ramadhan 1444 H, Wabup Keliling 5 Kecamatan Wilayah Kepulauan Selayar

Media Selayar
Kamis, 30 Maret 2023 | 12:22 WIB Last Updated 2023-03-30T04:24:37Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Wakil Bupati (Wabup) Kep. Selayar H. Saiful Arif, melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke Lima wilayah Kecamatan Kepulauan Selayar sekaligus melaksanakan agenda Safari Nuzulul Qur'an Ramadhan 1444 H. 

Wakil Bupati bersama pimpinan ormas dan Tim Baznas, bergerak dari Pelabuhan TPI Benteng menggunakan kapal KM. Banawa Nusantara dengan Nakoda Agus Salim, pada Kamis (30/3/2023).

Catatan yang diterima Pewarta, Safari Ramadhan 1444 H Pemkab Kepulauan Selayar dimulai dari Kayuadi (Kec. taka Bonerate), Jampea (Pasi Masunggu dan Pasi Masunggu Timur), Bonerate (Pasi Marannu) dan Kecamatan Taka Bonerate, serta La tokdok ( Kecamatan Pasi   Lambena).

Wabup H. Saiful Arif menyampaikan bahwa para pimpinan ormas dan unsur instansi serta pesantren akan ditugasi secara bergantian memberikan ceramah Nuzul Qur'an di setiap masjid yang ditunjuk oleh Camat setempat. 

Sementara yang tidak bertugas diacara peringatan Nuzulul Qur'an akan menyebar ke masjid lain yang ditunjuk oleh Camat setempat. 

Selain itu, lanjutnya, juga akan dilakukan monitoring dan evaluasi proyek penyaluran bantuan dari Baznas ke warga yang bersyarat, kampung muallaf, masjid dan pesantren, bantuan dari Dinsos ke pada warga yang terdampak bencana di Kec. Taka Bonerate, bantuan beras dari Wahdah Islamiyah kepada warga di Jampea dan Pasi Lambena, koordinasi persiapan pelatihan dari BLK. (TT). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan 1444 H, Wabup Keliling 5 Kecamatan Wilayah Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan