Iklan

Ribuan Santri Doakan RMS Di Hari Ulang Tahun Emasnya

Media Selayar
Jumat, 03 Maret 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2023-03-03T13:03:37Z

Nasdem

MEDIA SELAYAR
- Ribuan santri dan tahfiz dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Pinrang hadir untuk berzikir dan berdoa bersama di hari ulang tahun emas Wakil Ketua Komisi IV DPR RI .H. Rusdi Masse Mappasessu.

Para santri dan tahfiz tampak bersemangat dalam kebersamaan saat bersama-sama mendoakan kebaikan dan kesehatan RMS yang memasuki usia ke-50.

Kegiatan hari ulang tahun emas H. Rusdi Masse Mappasessu, Ketua Nasdem Sulsel dihadiri jajaran Ketua DPD Partai Nasdem se Sulsel dan para Anggota DPRD Kabupaten, Kota serta Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan..

Termasuk dalam kesempatan tersebut Ketua Partai Nasdem Kepulauan Selayar Ady Ansar turut hadir. 

" HBD Bos ke 50, umur berkah, sehat dan sukses selalu. Semoga dapat membawa Partai Nasdem Menang di Sulsel... Amin YRA" ungkap Ady Ansar. 

Sementara itu H. Rusdi Masse (RMS) dihadapan ribuan santri dan santriwati mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran para santri dan santriwati.

“Terimakasih sudah hadir semua di acara ini. Doakan saya dan keluarga semoga tetap istiqomah dalam berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat” kata H. Rusdi Masse. 

“Acara ulang tahun saya ke 50 tahun ini memang saya sudah niatkan dari awal untuk mengundang para ulama, anak-anakku dari panti asuhan dan santri dari pesantren untuk dengar tausiyah, dzikir dan doa bersama,” demikian Rusdi Masse.

Dalam kegiatan ini, RMS membagikan sejumlah hadiah undian, dari sepeda motor, sepeda, handphone, hingga puluhan alat elektronik. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Santri Doakan RMS Di Hari Ulang Tahun Emasnya

Trending Now

Iklan