Iklan

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Pemprov Sulsel Siapkan Bandara di Kabupaten Bulukumba

Media Selayar
Jumat, 10 Februari 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2023-02-10T09:00:09Z

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pemprov Sulsel Akan Bangun Bandara di Bulukumba

MEDIA SELAYAR
- Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot penerbangan di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan. Sebut saja di Bulukumba. Butta Panrita Lopi itu terkenal akan destinasi wisatanya, tentu dengan adanya penerbangan ke Bulukumba bisa memudahkan para wisatawan untuk berkunjung. Pemprov Sulsel persiapkan pembangunan bandara udara yang saat ini mulai berjalan.

Andi Sudirman sempat menyinggung pada hari jadi Bulukumba beberapa hari lalu. Dia bilang, pihaknya akan bersurat dulu ke Kementerian agar bisa dibuatkan bandara minimal perintis. Hal itu pun mendapat respons baik dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Dengan begitu, Gubernur Sulsel, mengajak Pemkab Bulukumba, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras yang juga asal Sulsel.

Untuk bisa mengawal agar bisa merealisasikan pembangunan bandara tersebut, yang masih menunggu izin dari Kemenhub. “Kami akan mencoba mengusulkan ke Menteri untuk mendapatkan perizinan sebagai Bandara wisata,” ujar Andi Sudirman. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Pemprov Sulsel Siapkan Bandara di Kabupaten Bulukumba

Trending Now

Iklan