Iklan

Salah Seorang Nelayan Kayuadi Yang Hilang, Ditemukan Meninggal Terdampar di Pantai Pasitallu

Media Selayar
Minggu, 26 Februari 2023 | 14:35 WIB Last Updated 2023-02-26T06:49:26Z

SELAYAR

MEDIA SELAYAR
- Sesosok mayat ditemukan warga Desa Khusus Pasi Tallu Kecamatan Takabonerate pada Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 13.40 Wita. Saat pertama kali ditemukan berada di pantai, mayat dalam kondisi tanpa busana, telentang dipantai sebelah barat Pasitallu Timur. 

" Ia sekitar pukul 10.40 Wita dan saat ini sementara menunggu informasi terkait identitas jenazah. Saat ditemukan tidak menggunakan busana dan kondisi jenazah masih utuh, kalaupun di sebagian kulitnya sudah terkelupas, jelas Kades Pasi Tallu, Abd. Rahman H.

Sementara itu, Kapolsek Takabonerate, Ipda. Hasan S.Sos, saat dikonfirmasi mengenai foto adanya penemuan mayat di Pasitallu dalam wilayah Polsek Takabonerate membenarkan informasi tersebut dan menegaskan bahwa, jenazah yang ditemukan adalah salah seorang dari warga Desa Kayuadi yang dicari karena hilang saat melaut pada Kamis (23/2/2023) lalu. 

" Ia nanti saya hubungi, saat ini saya dirumah keluarga Anggung, dan disini sudah banyak keluarga almarhum yang datang" jelas Ipda. Hasan. S.Sos, Kapolsek Takabonerate. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salah Seorang Nelayan Kayuadi Yang Hilang, Ditemukan Meninggal Terdampar di Pantai Pasitallu

Trending Now

Iklan