Iklan

PMI Kepulauan Selayar Gelar Muskerkab

Minggu, 26 Februari 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-02-26T11:49:48Z


MEDIA SELAYAR.
Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar melakukan Musyawarah Kerja Kabupaten (Muskerkab) , bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Ahad (26/2/2022).

Musyawarah kerja tersebut dipimpin oleh Ketua PMI Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH., didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Selayar H. Patta Lolo DM, BA.

Ketua PMI Selayar Saiful Arif mengatakan, dalam musyawarah kerja itu membahas program kerja PMI untuk periode berikutnya. Dalam musyawarah itu kata Saiful Arif sekaligus pemaparan laporan dari para pengurus sekaitan dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Selanjutnya kita mengevaluasi sekaligus menerima masukan dari segenap komponen baik dari pengurus dan pembina di kecamatan berkaitan dengan kelembagaan, kegiatan, publikasi, juga berkaitan dengan system aplikasi, agar kedepannya PMI tetap eksis dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta mendapat dukungan dari semua komponen termasuk pemerintah,” ucap Saiful Arif.

Menurut Saiful Arif, tanpa sinergitas dan kolaborasi dari semua komponen maka eksistensi PMI tidak akan berjalan maksimal.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi pada kegiatan PMI, dengan harapan  agar kedepan sinergitas dan kolaborasi dapat terus ditingkatkan. (KT2). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Kepulauan Selayar Gelar Muskerkab

Trending Now

Iklan