Iklan

Partai Gerindra Selayar Panaskan Mesin Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Media Selayar
Rabu, 01 Februari 2023 | 10:28 WIB Last Updated 2023-02-01T05:12:21Z

GERINDRA SELAYAR

MEDIA SELAYAR
- Dalam sepekan terakhir, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kepulauan Selayar, gencar  melaksanakan roadshow ke jajaran pengurus ranting disejumlah desa dan kelurahan, diwilayah Kecamatan daratan Pulau Selayar. 

Roadshow dilaksanakan sebagai bentuk konsolidasi, penguatan infrastruktur Partai Gerindra Selayar untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, dan sebagai langkah konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. 

" Roadshow ke pengurus wilayah dan ranting merupakan konsolidasi untuk memastikan kesiapan infrastruktur partai menghadapi Pemilu 2024. Kita sudah bergerak di wilayah kecamatan Bontoharu, Kecamatan Buki dan Bontomatene. Insya Allah, kita akan terus lanjut ke wilayah lainnya, Jelas Ketua DPC Gerindra Zubair Nasir, SE, Rabu, (1/2/2023). 

Menurutnya, selain melakukan kroscek kesiapan infrastruktur Partai Gerindra Selayar menghadapi Pemilu 2024, roadshow tersebut juga untuk mengkonsolidasikan kebijakan Partai menghadapi Pilpres 2024.

” Kami sampaikan kepada pengurus ranting, antara lain bahwa pengurus harus solid memenangkan Prabowo pada  Pilpres 2024 dan memenangkan Partai Gerindra pada pemilu legislatif, baik untuk DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi maupun untuk Pemilihan DPR-RI” paparnya. (Tim). 

Editor : Andi Lolo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Selayar Panaskan Mesin Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Trending Now

Iklan