Iklan

Kapolres, Dandim dan Pinca BRI Selayar Kompak Sholat Jum'at Bareng di Masjid Nurul Fitrah Bonea

Jumat, 24 Februari 2023 | 14:09 WIB Last Updated 2023-02-24T06:09:07Z


MEDIA SELAYAR.
Tiga pejabat instansi vertikal di Kabupaten Keluarga Selayar yakni Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK,  Dandim 1415 Selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo dan Pimpinan Cabang BRI Yoga Setiawan, tampak semakin kompak dari hari ke hari.

Ketiganya terlihat penuh keakraban saat bersama melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Nurul Fitrah Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jum'at, (24/2/2023).

Sebelumnya, mereka terpantau menyapa warga di Warkop Setia Jaya Benteng, selanjutnya menuju Masjid yang berada di Kawasan Terminal Bonea tersebut.

Di pelataran Masjid sesaat sebelum melaksanakan Shalat Jum'at, mereka terlihat bercanda sambil mengumpulkan uang masing-masing untuk dimasukkan dalam celengan Masjid tersebut.

"Biasa kami jalan bareng, menyapa warga, melihat situasi langsung, berbagi ide, dan tentu kita berharap ini dapat menjadi contoh bagi Personel TNI-Polri di Selayar untuk selalu menjaga ke Kompakan. Biasanya juga akan muncul ide-ide, yang tentu tidak lain adalah untuk Selayar", kata Ujang Darmawan. 

Ia berharap, hal-hal kecil yang dilakukan dapat menjadi motivasi bagi yang lain. Menurut Kapolres, kekompakan dan kebersamaan, serta silaturrahmi yang baik, dapat menjadi spirit untuk menjalankan tugas pengabdian selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres, Dandim dan Pinca BRI Selayar Kompak Sholat Jum'at Bareng di Masjid Nurul Fitrah Bonea

Trending Now

Iklan